Broadcasted by Galau Jikan FM

23 Mei Mendatang! Ini Klip Ghost the Shell: SAC_2045 Season 2 Terbaru

Akhirnya petualangan Kusunagi akan kembali memanas! Kira-kira kejutan apa yang akan diberikan dari tim anti-teroris satu ini, ya?

Klip Ghost in the Shell
©Netflix / Ghost the Shell SAC_2045 Committee Production

Pada Rabu (18/5), Kanal YouTube Netflix Anime melepas klip 2 menit tentang dari anime Ghost the Shell: SAC_2045 Season 2. Pada klip Ghost in the Shell kali ini menyorot pertarungan Takahashi.

Selain itu penayangan perdana, anime ini akan tayang pada Senin (23/5) mendatang terbatas di Netflix saja.

Melihat dari video klipnya sendiri, nampak kualitas animasinya tidak berbeda jauh dari musim pertamanya yang rilis tahun 2020 lalu. Setidaknya, untuk ekspetasi dari segi kualitas animasinya sudah tidak perlu, berikut adalah staf produksi dari seri satu ini.

Masih dengan Staf Produksi Ghost the Shell: SAC_2045 yang Sama!

Klip Ghost in the Shell
©Netflix / Ghost the Shell SAC_2045 Committee Production

Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki kembali mengarahkan proyek ini lewat Production I.G dan Sola Digital Arts. Ilustrator Rusia Ilya Kuvshinov juga akan kembali sebagai desainer karakter. Nobuko Toda dan Kazuma sedang menggubah musiknya.

Toda yang terkenal karena menggubah musik seri Metal Gear Solid bersama Harry Gregson-Williams, dan Toda dan Jinnouchi berkolaborasi dalam anime Ultraman. Selain itu, Millenium Parade juga mengisi salah satu lagu yang dari anime Ghost in the Shell season 2 satu ini.

Berikut ini adalah seiyu yang akan kembali mengisi Ghost in the Shell: SAC_2045.

Seri Legendaris dari Production I.G

Seri anime Ghost In The Shell (judul asli: Koukaku Kidoutai) adalah sebuah waralaba bergenre cyberpunk yang garapan Masamune Shirow. Latar ceritanya sendiri berada di pertengahan abad 21 di jepang, berfokus pada anggota Public Security Section 9.

Pasukan ini terdiri dari berbagai profesional dalam memecahkan dan mengatasi kejahatan, intrik politik dan operasi anti-terorisme adalah hal yang biasa tetapi jika sudah menghadapi kejahatan siber, maka dibutuhkan pasukan khusus untuk membasminya.

Anime satu ini masih satu generasi dengan seri legendaris lainnya, yaitu Akira. Kedua seri ini merupakan pioner dalam animasi dengan tema cyberpunk.

Melihat betapa menegangkannya Season 2 dari anime Ghost in the Shell: SAC_2045 ini, musim keduanya akan sangat menegangkan sepertinya, Bukankah begitu?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.