Terbaru! Kolaborasi Graniph X Dragon Ball Super: Super Hero

Brand fashion Jepang, Graniph, Merilis kaus hasil kolaborasi mereka dengan Dragon Ball Super: Super Hero. Seperti apa ya tampilannya?

Wahyu Nurramadan Widayanto
Dragon Ball Super X Graniph
Sumber Foto: Dragon Ball Official Website

Film terbaru Dragon Ball Super: Super Hero, terus menggencarkan promosi mereka. Yang terbaru, situs resmi Dragon Ball mengumumkan bahwa mereka menggandeng brand fashion asal Jepang, Graniph, untuk berkolaborasi.

Kira-kira seperti apa ya hasil kolaborasi antara dua pihak ini?

Graniph Produksi Dua Kaus Edisi Dragon Ball Super

Hasil kolaborasi antara dua pihak ini terlihat dari dua desain kaus yang berhubungan dengan Dragon Ball Super: Super Hero.

Untuk kaus pertama, desain gambar bagian belakangnya terlihat sama dengan poster Super Hero, yang menampilkan Goku, Gohan, Pan, Vegeta, Piccolo, dan beberapa anggota Red Ribbon.

Sedangkan untuk sisi depan kaus, terlihat ada logo Red Ribbon berwarna merah dengan ukuran kecil. Kaus ini tampak menarik dengan warna dasar putih yang mereka tampilkan.

Dragon Ball Super X Graniph
Sumber Foto: Official Website Dragon Ball

Berikutnya, desain kaus Dragon Ball Super: Super Hero kedua berwarna gelap dengan tampilan gambar yang cukup unik. Untuk gambarnya, kaus ini menampilkan sosok Goten dan Trunks sedang melakukan fusion pada sisi depan dan belakang kaus.

Bukan hanya itu, fusion yang mereka lakukan terlihat gagal, karena jari mereka tidak bersentuhan dengan sempurna. Hal ini dipertegas dengan munculnya sosok Gotenks dalam wujud gemuk, untuk menunjukkan fusion yang mereka lakukan gagal.

Kedua kaus Dragon Ball Super: Super Hero ini rilis secara resmi pada Rabu (11/5) lalu, pada gerai resmi Graniph yang berada pada wilayah Jepang. Untuk ukurannya, kedua kaus ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu SS, S, M, L, dan XL. Harganya? Cukup terjangkau!

Satu potong kaus ini berharga sekitar 2.200 yen sampai 2.500 yen. Apabila kita konversi menjadi rupiah, harganya berkisar antara Rp249.000 sampai Rp283.000. Harga yang sangat terjangkau.

Sekilas Tentang Graniph

Graniph sendiri merupakan brand fashion asal Jepang yang sering kali berkolaborasi dengan pelbagai judul serial anime atau pun serial terkenal lainnya.

Selain kolaborasi dengan Dragon Ball Super, saat ini Graniph juga masih mengeluarkan beberapa produk kolaborasi lainnya.

Beberapa kolaborasi tersebut, antara lain dengan Harry Potter, Moebius, Pokemon, Curius George, Peanuts, dan beberapa judul lainnya.

Super Hero Siap Rilis di Pelbagai Penjuru Dunia

Selain mengumumkan kolaborasi mereka dengan Graniph, Dragon Ball Super juga mengumumkan bahwa film Super Hero akan rilis pada beberapa belahan dunia lain. Bukan hanya Jepang saja.

Dragon Ball Super: Super Hero
Sumber foto: Soranews

Mengenai hal ini, Crunchyroll mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Super Hero pada wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Australia, New Zealand, Afrika, Timur Tengah, dan Asia. Mengenai tanggal rilisnya,

Crunchyroll akan segera mengumumkan jadwal rilis film ini pada tiap negara. Untuk wilayah Jepang, Super Hero sudah mendapat konfirmasi akan tayang pada 11 Juni mendatang, setelah sebelumnya sempat tertunda akibat serangan Ransomware pada TOEI Animation.