Anime Oshi no Ko Dapatkan Live Action, Tayang Kapan?

Desas-desus mengenai live action Oshi no Ko kini terungkap dengan menampilkan teaser dan mengungkap beberapa aktor dan aktris yang terlibat.

Anime Oshi no Ko Dapatkan Live Action, Tayang Kapan?

Kamis (20/6), melalui laman resmi, anime Oshi no Ko mendapatkan adaptasi live action. Tak hanya itu, mereka juga merilis teaser trailer dan visual yang menampilkan pemain dalam versi live action.

Nantinya, live action tersebut berbentuk serial drama yang akan tayang di Amazon Prime Video. Selain itu, mereka juga akan menghadirkan film layar lebar.

Seperti apa cuplikan dari teaser dan visual dari live action Oshi no Ko? Simak selengkapnya!

Dapatkan Adaptasi, Tayang Tahun ini

Anime Oshi no Ko Dapatkan Live Action, Tayang Kapan?
Cuplikan dari teaser live action | FOTO: Toei

Kebanyakan dari pembaca, tentunya sudah tahu dengan manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka (pengarang Kaguya Sama: Love is War).

Manga tersebut cukup populer, bahkan telah mendapatkan adaptasi anime yang tayang sebanyak 12 episode. Selain itu, kehadiran anime tersebut pun juga membuat salah satu lagu pembukanya yakni Idol yang dibawakan oleh Yoasobi booming.

Kali ini seperti yang diungkap sebelumnya, bahwa Oshi no Ko resmi mendapatkan adaptasi live action.

Nantinya live action Oshi no Ko memiliki dua format yakni serial drama dan film layar lebar. Serial drama sendiri akan tayang di Amazon Prime Video dengan berjumlah delapan episode.

Format serial drama sendiri nantinya akan tayang pada tanggal 28 November 2024, sedangkan format film layar lebar akan tayang pada 20 Desember 2024 di Jepang.

Kedua live action tersebut nantinya akan berada di bawah naungan Toei.

Bertaburan Bintang Pemain

Anime Oshi no Ko Dapatkan Live Action, Tayang Kapan?
Aktor dan aktris yang terlibat dalam live action | FOTO: Crunchyroll/Toei | EDIT: Nawala Karsa

Selain merilis teaser, mereka juga mengungkap beberapa pemain yang nantinya akan terlibat dalam pembuatan live action Oshi no Ko.

Tentunya dalam live action Oshi no Ko, banyak bertaburan bintang aktor dan aktris yang terlibat, seperti Aqua Hoshino yang diperankan oleh Kaito Sakurai (Kou Mabuchi dalam live action serial drama Ao Haru Ride).

Anime Oshi no Ko Dapatkan Live Action, Tayang Kapan?
Aqua Hoshino diperankan Kaito Sakurai | FOTO: Toei

Selanjutnya ada Ai Hoshino yang diperankan oleh Asuka Saito (mantan Nogizaka 46), Ruby Hoshino diperankan oleh Nagisa Saito (mantan =LOVE member), Kana Arima diperankan oleh Nanoka Hara (pengisi suara Suzume Iwato dalam Suzume no Tojimari).

Akane Kurokawa diperankan oleh Mizuki Kayashima (Iori/Runa Souma dalam live action drama Tomorrow, I will be Someone’s Girlfriend) serta Mem-cho akan diperankan oleh ano (Youtuber).

Tentang Oshi no Ko

Oshi no Ko merupakan judul manga yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan Mengo Yokoyari (Kuzu no Honkai) yang mengisahkan kelamnya dunia entertainment.

Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime dengan musim pertama yang berjumlah 12 episode. Serta akan disusul musim kedua yang akan tayang pada 3 Juli 2024 mendatang.

Manga/anime Oshi no Ko menceritakan tentang Goro (sebelum bereinkarnasi menjadi Aqua) seorang dokter sekaligus penggemar Ai Hoshino.

Suatu ketika di tempat Goro kerja, Ai Hoshino datang dan dinyatakan positif hamil. Menjelang kelahiran anak-anak Ai, ternyata Ai tengah dikuntit. Meski ketahuhan, nyatanya Goro malah tewas terjatuh dan bereinkarnasi menjadi Aqua (anak dari Ai).

Kehidupan Aqua dan adiknya yakni Ruby berjalan baik-baik saja meski keduanya sama-sama melalui proses reinkarnasi.

Kejadian buruk tak hanya terjadi sekali, melainkan terdapat satu lagi yang mana Ai Hoshino dibunuh di tempat tinggalnya.

Hal tersebut membuat Aqua termotivasi untuk mencari dalang sesungguhnya di balik pembunuhan Ai Hoshino.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.