Gamechanger Studio Siap Rilis Game My Lovely Wife

Summon waifu-mu, dan korbankan mereka! Gamechanger Studio siap untuk merilis My Lovely Wife bulan Juni dan Juli untuk PC dan konsol.

Adi Styadi
Gamechanger Studio Game My Lovely Wife

Game My Lovely Wife – Mungkin kamu sudah pernah dengan judul gim My Lovely Daughter. Gim indie satu ini merupakan buah karya Gamechanger Studio, kelompok pengembang asal Banten.

Mengikuti kesuksesannya di kalangan youtuber dan streamer, Gamechanger Studio sudah siap dengan judul game lanjutan untuk seri ini, yakni berjudul My Lovely Wife.

Bakal Siap Rilis ke Berbagai Platform pada Juni Mendatang

Gamechanger Studio Game My Lovely Wife

Seperti yang ada dalam judul, Karakter utama dari game ini baru saja kehilangan istrinya, dan ia berniat untuk mendapatkannya lagi dengan segala cara. Bahkan jika ia harus berdosa sekalipun.

Gamechanger Studio sudah mengerjakan judul lanjutan dari My Lovely Daughter ini sejak 2021 lalu. Tahun ini mereka siap untuk merilisnya ke berbagai platform, baik PC dan konsol.

My Lovely Wife akan rilis terlebih dahulu di PC melalui platform Steam, dan Nintendo Switch pada bulan Juni 2022. Sebulan setelahnya, gim ini juga akan menyambangi iOS, Playstation 4, Playstation 5, serta Xbox One dan Series X.

Gamechanger Studio bersama Toge Production turut bekerja sama dengan publisher Neon Doctrine untuk lokalisasi gim ini di luar negeri.

Sinopsis My Lovely Wife: Sakit Hati Itu Bisa Membunuh

Jake tidak menyangka bahwa bayangan hidup bahagianya bersama Luna akan hancur dengan cepat. Satu-satunya orang yang ia cintai meninggalkan dunia, namun Luna menitipkan sebuah pesan, surat yang meminta Jake untuk menghidupkan lagi jiwanya.

Namun, untuk melakukan hal tersebut, Jake harus melakukan sebuah ritual.

Didorong oleh kesedihan dan keinginan untuk melihat Luna lagi, Jake bertemu dengan seseorang yang misterius. Orang tersebut memberikannya kemampuan untuk memanggil succubus, iblis wanita yang akan menjadi tumbal bagi kebangkitan Luna.

Gamechanger Studio Game My Lovely Wife

Gamechanger Studio mempromosikan fitur-fitur utama My Lovely Wife sebagai berikut:

  • Sebuah gabungan dating-sim, manajemen, dan simulasi alchemy dalam satu judul.
  • Jalin hubungan dengan 20 Succubus berbeda untuk kamu jadikan teman atau korban.
  • 40 ending berbeda berdasarkan masing-masing iblis, serta 2 ending utama.
  • Artstyle fantasi-gothic dengan latar dunia dark fantasy
  • Soundtrack mencengkram yang membuat bulu kuduk berdiri
  • Dilema cinta antara Jake yang harus menghancurkan jiwa lain untuk menyelamatkan kekasihnya.

Kamu bisa wishlist game My Lovely Wife di Steam lewat pranala berikut. Jangan lupa juga untuk cek My Lovely Daughter, dan berbagai gim seru dari developer lokal lainnya.