Baparekraf Game Prime 2021 Resmi Digelar, Game Lokal Dapat Diskon Spesial!

Adi Styadi
Baparekraf Game Prime

Baparekraf Game Prime, merupakan pameran dan konferensi pengembang video game Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tahun ini, Game Prime kembali diadakan secara online seperti pada tahun sebelumnya.

Melalui kerja sama dengan media GGWP.ID beserta AGI (Asosiasi Games Indonesia). Pameran Game Prime akan diselenggarakan mulai tanggal 6 sampai 8 Agustus 2021.

Walaupun begitu, kamu tetap bisa merasakan kemeriahan event ini sekarang juga! Sambil menghitung hari menuju Game Prime, Baparekraf turut menyelanggarakan campaign ‘Beli Game Lokal 2021.’

Dalam campaign Game Prime 2021 ini, berbagai judul video gim yang diciptakan oleh pengembang-pengembang dalam negeri akan mendapatkan potongan harga spesial hingga seratus ribu rupiah.

Ada 20 judul game yang mendapatkan diskon potongan harga dalam acara Game Prime 2021, yang bisa dibayar melalui marketplace Tokopedia, Shopee, JD.ID, serta Bukalapak.

Baparekraf Game Prime

Game-game yang memperoleh diskon dalam Game Prime 2021 antara lain:

  1. A Day Without Me (Gamecom Team)
  2. Ascender (Gamechanger Studio)
  3. Babol: The Walking Box (Gamecom Team)
  4. Azure Saga: Pathfinder (Masshive Media)
  5. Coffe Talk (Toge Productions)
  6. Dreadout (Digital Happiness)
  7. Dreadout 2 (Digital Happiness)
  8. Escape From Naraka (Xelo Games)
  9. Ghost Parade (Lentera Nusantara)
  10. Infectonator 3 (Apocalypse)
  11. MagiCat (Kucing Rembes)
  12. My Lovely Daughter (Gamechanger Studio)
  13. Pulang: Insanity Director’s Cut (Ozysoft Studio)
  14. Rage in Peace (Rolling Glory)
  15. Rising Hell (Tahoe Games)
  16. Ultra Space Battle Brawl (Mojiken Studio)
  17. Valthirian Arc: Hero School Story (Agate)
  18. What Comes After (Fahmitsu & Rolling Glory)
  19. When The Past Was Around (Mojiken Studio)
  20. Celestian Tales: Old North (Ekuator Games)

Untuk dapat membeli dengan harga spesial ini, kamu dapat langsung menuju katalog resmi yang dibuat oleh AGI. Di sana, kamu bisa langsung menuju laman marketplace dari masing-masing produk yang akan menjual game mereka dengan harga diskon.

Nantinya, kamu akan mendapatkan kode digital yang dapat di-redeem melalui platform Steam, dan dapat kamu unduh dan mainkan di komputermu.

Menuju Baparekraf Game Prime, Apa Saja Yang Akan Ditampilkan?

Menjadi Game Prime keenam yang diselenggarakan sejak tahun 2016. Acara untuk menyambut Hari Game Indonesia ini memiliki tujuan utama untuk menumbuhkan antusiasme masyarakat maupun investor terhadap produk-produk video game lokal.

Baparekraf Game Prime

Dimulai pada 6 Agustus nanti, kamu dapat mengikuti sesi konferensi pengembangan video gim dalam Game Prime 2021, serta kelas khusus yang mengenalkan dunia industri game development pada masyarakat awam.

Sementara pada tanggal 7 dan 8, Game Prime 2021 akan semakin meriah dengan pertandingan Esport dari pemain lokal profesional, serta showcase judul-judul video game terbaru dari developer Indonesia.

Keseluruhan acara Baparekraf Game Prime 2021 dapat kamu saksikan lewat kanal Youtube resmi Asosiasi Game Indonesia. Jangan Ketinggalan ya!