Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Sebuah Kisah Di Balik Mimpi, Genshin Impact Versi 2.7 Segera Hadir Di Akhir Mei!

Melihat dari trailernya, nampak Genshin Impact kali ini akan menghadirkan ketegangan terbaru dalam kisah di Chasm, Apa yang akan menanti pengembaran dan kawan-kawan di sana?

Genshin Impact 2.7
Visual Terbaru Update Genshin Impact 2.7 | ©HoYoverse

Pada Jumat (20/5), Kanal YouTube Genshin Impact telah merilis trailer update versi 2.7 yang bertajuk “Di Balik Mimpi Kelam“. Update kali ini sendiri akan hadir pada Selasa (31/5) mendatang.

Berbicara tentang Genshin Impact sendiri adalah gim Petualangan RPG open-world besutan HoYoverse yang oleh banyak orang di seluruh dunia gandrungi.

Bahkan gim ini telah memenangkan salah satu penghargaan bergengsi yaitu The Games Award sebagai Game Mobile Terbaik.

Pemain dapat terus menjelajahi Chasm dan bergabung dengan tim yang tidak terduga dengan anggota beragam untuk mengetahui sejarah tentang orang-orang, monster, dan yaksha yang tersegel.

Terlihat dalam trailer dua karakter baru yang akan hadir, Yelan dan Kuki Shinobu, juga akan membintangi cerita sebagai sekutu pengembara yang bisa membantunya.

Kedalaman Chasm yang Berbahaya

Event yang akan segera pengembara sambut bernama “Jalur Berbahaya“, di mana pemain akan kembali masuk ke dalam Chasm! Selain event ini juga akan beriringan dengan Quest Archon terbaru, tentunya akan ada banyak hadiah.

Pemain akan menemukan bahwa mereka terdampar di kedalaman dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu, dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

Di sisi lain, bahaya juga mengintai Xiao si “Vigilant Yaksha” yang melakukan penyelidikan. Seiring berjalannya cerita, masa lalu yang sudah terkubur dalam.

Mulai dari bagaimana rakyat Liyue mampu berperang melawan monster 500 tahun lalu, serta peran para yaksha. Pada akhirnya, semua akan terungkap untuk kelompok pengembara satu ini.

Beragam Event dan Hadiah Telah Menanti

Genshin Impact 2.7
Pertarungan di Chasm | ©HoYoverse

Ikuti alur ceritanya juga akan membuka tantangan pertempuran baru “Alam Ratapan dan Peperangan” dan berbagai hadiah yang menarik. Salah satu di antaranya Bow 4★ eksklusif event Fading Twilight, yang tersedia di toko event.

Dalam empat domain tantangan yang berbeda, pemain harus mempertimbangkan dengan hati-hati strategi pengaturan kelompok. Dengan berbagai buff Stratagem dan peraturan domain yang berbeda untuk bertahan dalam banyak pertempuran.

Pada saat yang sama, Hosseini sang pelajar Sumeru telah menemukan beberapa zat seperti lumpur hitam yang mengalir keluar dari gua-gua dan tambang di Chasm akhir-akhir ini.

Dalam event “Petualangan Penuh Lumpur“, pemain dapat membantu membersihkan lumpur, melemahkan monster, dan menyelesaikan berbagai misi. Hal ini serupa seperti mengalahkan monster dalam batas waktu tertentu atau mengantarkan balon udara dengan Lumenstone Adjuvant dan pemasangan khusus yang disebut Pursina’s Spikes.

Sang Bintang Update Genshin Impact Kali Ini, Yelan dan Kuki!

Genshin Impact 2.7
Yelan dan Kuki Segera Hadir bersama dengan Xiao dan Itto | ©HoYoverse

Inilah yang akan selalu menjadi pembicaraan di setiap update Genshin Impact versi 2.7 ini yaitu Yelan dan Kuki Shinobu.

Yelan adalah seorang sosok misterius dengan vision Hydro bersenjatakan busur dan anak panahnya. Kemampuan elementalnya membuatnya menghilang beberapa saat dan dapat melewati musuh. Setelah keluar Yelan bisa memberikan kerusakan ke musuh.

Berlanjut ke Burst dari Yelan, ia akan memberikan bantuan dengan kekuatan dadunya. Setiap temannya menyerang dengan serangan dasar maka dadu tersebut akan ikut menyerang. Hal ini mirip seperti Burst milik Xingqiu namun lebih ofensif.

Lalu Kuki Shinobu, dia adalah pengguna pedang dengan vision electro. Yang membuatnya menarik adalah dia satu-satunya healer dengan vision electro. Ninja dari geng Arataki ini juga sangat baik dalam memberikan kerusakan listrik ke musuhnya jadi sangat cocok jika bisa mengkombinasikannya.

Kemudian yang akan kembali adalah Xiao dan Arataki Itto. Xiao sekarang telah resmi 3x mendapatkan rerun banner. Yaksha satu ini sangat cocok bagi kalian yang kekurangan DPS terutama untuk vision Anemo.

 Sementara itu Arataki Itto, Ketua geng Arataki ini pengguna Greatsword dengan vision Geo. Ia sangatlah kuat sebagai seorang ketua, mampu memberikan kerusakan Geo yang sangat besar. Sangat Cocok bagi kalian yang ingin memperkuat lini tim Geo. Kuki Shinobu juga akan hadir bersamaan dengan Itto dalam satu banner yang sama.

Mainkan Musik Lewat Festival Drum

Genshin Impact 2.7
Festival Drum Pasca Irodori | ©HoYoverse

Keseruan di Inazuma masih terus berlanjut pasca Festival Irodori purna. Geng Arataki sedang mempersiapkan festival drum yang paling hebat dan paling keren, sembari membawakan permainan ritme musim baru untuk merayakan kelulusan Shinobu dari studi hukumnya di Liyue.

Dalam event “Jantung Perapian“, pemain dapat membantu pedagang mainan dari Fontaine untuk membuat robot dan mendapatkan Perabotan robot untuk ditempatkan di Serenitea Pot sebagai hadiahnya!

Seperti Sebagaimana Update Genshin Impact versi 2.7 kali ini tidak akan kalah meriah dari versi sebelumnya dengan beragam hadiah yang menarik.

Kira-kira apa yang paling NawaReaders nantikan pada event kali ini, Apakah Yelan atau hadiah dan primogems gratis?

Baca juga rekomendasi kami tentang kabar Genshin Impact yang tidak kunjung datang ke Nintendo Switch, lewat pranala berikut ini.