Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Resmi Masuk Indonesia! One Piece Film Red Bakal Tayang September Mendatang

Biarpun baru sebatas Fan Screening, One Piece Film Red sudah terkonfirmasi masuk ke Indonesia. Siapkah kalian bertemu dengan Uta sang Diva dunia?

One Piece Film Red Indonesia
©尾田栄一郎/2022「ワンピース」製作委員会

Pada Kamis (21/7), Akun Twitter TIX ID mengumumkan kabar bahwa One Piece Film Red resmi masuk ke Indonesia. Tanggal rilis pasti dari pada Jumat (16/9) – Minggu (18/9) mendatang.

Pihak yang memboyong film One Piece Red ini masuk ke Indonesia, tidak lain adalah CBI Pictures, yang memboyong film Detective Conan.

Jangan kaget dahulu mengapa hanya dua hari, sebab penayangan film ini termasuk dalam Fan Screening. Fan Screening adalah sebuah penayangan khusus terutama bagi NawaReaders yang memang penggemar dari seri One Piece.

One Piece Film Red Indonesia
Sosok Uta, Sang Diva karakter baru di One Piece Film Red | ©尾田栄一郎/2022「ワンピース」製作委員会

Kelebihan dari Fan Screening ini adalah NawaReaders bisa menikmati One Piece Film Red sebelum tayang luas di bioskop Indonesia, juga terdapat bingkisan khusus. Tentunya ada harga lebih yang harus penggemar bayar untuk semua itu.

Namun, untuk informasi mengenai bioskop mana yang menayangkan belum ada konfirmasi, begitu juga tentang penayangan yang semua orang bisa nikmati.

Sinopsis One Piece Film Red

Film ini akan berpusat pada karakter baru bernama Uta, dan dia adalah putri Shanks.

Uta adalah penyanyi yang paling dunia cintai.
Suara, yang Ia nyanyikan sambil menyembunyikan identitas aslinya, telah tergambar sebagai “dunia lain”.

Ia akan tampil di depan umum untuk pertama kalinya di konser langsung.
Bajak laut bersemangat, Angkatan Laut waspada, dan penonton senang melihatnya.
Dan mereka yang datang untuk menikmati suara nyanyiannya tanpa mengetahui apa-apa tentang Uta.

Geng Topi Jerami yang Luffy pimpin,
Dengan semua jenis penggemar Uta memenuhi panggung.
Suara nyanyian yang telah lama mereka nantikan akan bergema di seluruh dunia.

Cerita bermula dengan fakta mengejutkan kalau Uta adalah anak Shanks.

Staf Produksi Seri One Piece Menggarap Film Ini!

One Piece Film Red Indonesia
Visual One Piece Film Red versi Indonesia | ©尾田栄一郎/2022「ワンピース」製作委員会

Taniguchi Goro (Code Geass) menyutradarai One Piece Film Red. Kuroiwa Tsutomu (One Piece Film Gold) menulis naskahnya, dan pencipta manga One Piece, Oda Eiichiro sendiri berperan sebagai produser eksekutif.

Oda juga merancang karakter “pakaian perang” untuk film tersebut dalam visual terbarunya.

Tentunya seiyu-seiyu dari seri utama One Piece juga masih mewarnai film satu ini. Dalam artikel kali ini kita akan berfokus ke seiyu baru yang akan mengisi film One Piece Film Red.

Nazuka Kaori (Eureka, Eureka Seven) akan menjadi pengisi suara Uta, sedangkan Ado akan mengisi suara Uta saat bernyanyi.

Ado juga akan membawakan lagu tema film tersebut “Shinjidai” (“New Genesis“).

Tsuda Kenjiro (Tatsu, The Way of the Househusband) akan menyuarakan karakter Gordon dalam film tersebut.

Tentang Seri One Piece

©尾田栄一郎/2022「ワンピース」製作委員会

One Piece (ワンピース, Wan Piisu) merupakan seri manga garapan Oda Eiichiro. Manga ini pertama kali hadir di Juli 1997 lewat Weekly Shounen Jump Shueisha.

Sampai saat berita ini kami tulis, One Piece telah memiliki 102 volume manga berbentuk Tankobon.

Saat ini, Manga One Piece sudah akan memasuki babak akhir dari seri ini, setelah terbit chapter ke-1043 dan telah terkonfirmasi akan kembali sebentar lagi.

Manga ini mendapatkan adaptasi animenya pada tahun Oktober 1999, dan saat ini sudah memiliki episode sebanyak 1024 episode.

Selain itu, manga ini juga mendapatkan banyak sekali adapatasi film dengan total 13 film, belum termasuk One Piece Film Red.

Secara singkat, Manga ini bercerita tentang seorang bajak laut bernama Luffy, ia memiliki impian besar menjadi seorang Raja Bajak Laut.

Salah satu cara agar Luffy meraih tujuannya yaitu dengan mencari suatu hal yang bernama “One Piece”. Dengan begitu, Impian Luffy menjadi Raja Bajak Laut akan tercapai.