Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

PUBG Mobile Resmi Kolaborasi dengan Evangelion

Setelah mendengar banyak desas-desus, akhirnya kolaborasi antara PUBG Mobile dan franchise Evangelion resmi diumumkan di Indonesia

Naufal Alfarizy
PUBG Mobile Evangelion
FOTO: PUBG Mobile

Setelah sebelumnya rilis di sejumlah negara, kini kolaborasi antara game PUBG Mobile dengan anime Neon Genesis Evangelion telah dipastikan hadir di Indonesia!

Hal ini diumumkan secara terbuka oleh PUBG Mobile pada hari Senin (23/5) lalu. Dengan tajuk “Perjuangkan Kemenangan”, pemain PUBG dapat sedikit bernostalgia dengan anime era 90-an tersebut.

Sajikan Pertempuran Antara EVA dan Angel di Map Erangel

Mengutip dari rilis pers yang dibagikan, PUBG Mobile menyajikan mode permainan eksklusif untuk kolaborasi dengan anime garapan Anno Hideaki ini, yakni mode Core Circle.

Mode tersebut kini tersedia dalam mode Ranked dalam dua peta sekaligus, yakni Erangel dan juga Livik. Nantinya, para pemain dapat menyaksikan 6th Angel dan EVA-01 bertempur dalam mode Core Circle.

Mode Core Circle edisi kolaborasi dengan Evangelion tersebut akan tersedia selama tanggal 19 Mei hingga 19 Juni 2022.

Musik dan Kostum Evangelion Juga Disajikan Khusus, lho!

PUBG Mobile Evangelion
FOTO: PUBG Mobile

Kolaborasi spesial dari PUBG Mobile sendiri ternyata tak cuma soal mode permainannya saja, lho! Buktinya, dalam event khusus “EVANGELION Exploration”, pemain juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif.

Setidaknya terdapat empat puluh area yang dapat diakses oleh para pemain, yang nantinya jika selesai dituntaskan akan mendapatkan hadiah edisi Neon Genesis Evangelion.

Hadiah tersebut antara lain skin untuk parasut, tas, helm, persenjataan, kendaraan, Buddy, outfit khusus Evangelion, hingga plugsuit khas anime garapan Anno Hideaki tersebut.

Pemain PUBG Mobile dapat memilih mendapatkan hadiah dari kolaborasi tersebut secara gratis, atau juga bisa mendapatkannya secara cepat dengan menggunakan poin UC.

Berbicara soal musik, pemain PUBG Mobile nantinya dapat menikmati alunan musik bertema Evangelion. Pemain juga dapat mengambil lagu tersebut pada menu event “Angel Invasion”.

Bisa dapat Skin dari Misi Tertentu!

PUBG Mobile Evangelion
FOTO: PUBG Mobile

Selain itu, ada juga event yang berhadiah skin spesial dalam kolaborasi spesial dari PUBG Mobile. Hadiah dari event “EVA-01, Fire!” misalnya berhadiah Guided Missiles dan Power Converters.

Kedua hadiah tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan level kamu. Jika kamu berhasil mencapai level yang tinggi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan 10 hadiah gratis berupa BP, AG, Voucher, hingga skin senjata.

Kolaborasi PUBG MOBILE x EVANGELION berlangsung mulai 19 Mei – 19 Juni 2022. Mainkan game PUBG MOBILE dengan mengunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Tentang PUBG Mobile

PUBG Mobile
(Souce: The Esports Observer)

PUBG MOBILE berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017.

Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri.

Pemain harus mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi saluran sosial resmi PUBG MOBILE di FacebookInstagramTwitter dan YouTube.