Broadcasted by Galau Jikan FM

Peluh Impian Jadi Kenyataan Dalam Grand Final POCARI SWEAT BINTANG SMA 2022

Menginspirasi generasi muda untuk berani menyalurkan bakatnya, Grand Final POCARI SWEAT BINTANG SMA 2022 sukses digelar di Jakarta.

Seno Triadi
pocari sweat bintang sma 2022
Kemeriahan dari rangkaian Grand Final Pocari Sweat Bintang SMA 2022 warnai hari spesial anak muda. | FOTO: dok. Pocari Sweat | EDIT: Seno Triadi

Sabtu (19/11) lalu, Grand Final POCARI SWEAT BINTANG SMA 2022 telah selesai digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Rangkaian ajang pencarian bakat daring satu-satunya untuk siswa SMA atau sederajat di Indonesia telah diadakan sejak 1 September lalu.

Pada akhirnya, sayembara ini menyaring 12.400 video bakat dari seluruh Indonesia berkat dukungan penuh dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Ruangguru.

Dalam event Grand Final Bintang SMA 2022 lalu mengedepankan kolaborasi diantaranya Weird Genius yang berkolaborasi dengan ekstra kurikuler SMA, JKT48 dengan Cinta Laura, dan penampilan dari Zee JKT48 serta dukungan dari sponsor Emina, by.U, dan Indomaret.

Peluh Untuk Impian Dalam Kontes Bakat POCARI SWEAT BINTANG SMA 2022

Para peserta dan penonton Pocari Sweat Bintang SMA 2022 kebanyakan datang dari siswa-siswi SMA sederajat tanah air. | FOTO: dok. Pocari Sweat | EDIT: Seno Triadi

“POCARI SWEAT BINTANG SMA di tahun keempatnya konsisten membawa komunikasi ‘Sweat for Dream’ sebagai wadah untuk anak-anak SMA atau sederajat yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat,” ujar Puspita Winawati (Wina), Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

“Hari ini, kita melihat antusiasme anak-anak SMA dan anak muda yang hadir ke Tennis Indoor Senayan dan yang menonton secara online melihat bakat-bakat finalis Top 7 serta kolaborasi artis ternama bersama anak-anak SMA,” tambahnya.

Ia mengharapkan bahwa kedepannya, POCARI SWEAT BINTANG SMA bisa menjadi wadah yang menginspirasi anak muda Indonesia.

Dihadiri Bintang Inspirational Ternama Tanah Air

reza rahadian
Salah satu tamu juri dalam perhelatan Grand Final adalah Reza Rahadian, aktor ternama Tanah Air. | FOTO: dok. Pocari Sweat | EDIT: Seno Triadi

Malam perhelatan puncak Grand Final POCARI SWEAT BINTANG SMA yang ditonton oleh ribuan anak SMA ini adalah ajang unjuk bakat untuk Finalis Top 7 Bintang SMA 2022 pilihan juri yaitu Najwa Shihab, Reza Rahadian, Cinta Laura Kiehl, dan Eka Gustiwana.

Musisi sekaligus personel grup musik Weird Genius, Eka Gustiwana mengatakan bahwa grupnya senang berkolaborasi bersama gabungan ekstra kurikuler SMA di Jakarta dan Tangerang mulai dari paduan suara, modern dance, cheerleaders, hingga Paskibra.

“Tahun ini adalah tahun yang seru banget karena POCARI SWEAT kasih kesempatan untuk saya melihat bakat-bakat anak muda dari seluruh Indonesia. Dan tentunya kolaborasi perdana Weird Genius bareng sama anak-anak SMA,” katanya.

Aktor kawakan Tanah Air, Reza Rahadian mengaku bangga bisa terlibat dalam proyek pengembangan bakat seperti ini.

“Babak grand final BINTANG SMA tahun ini sungguh berbeda keseruannya dari tahun lalu dan ini menyegarkan. Semuanya unik dan berusaha yang terbaik Sweat for Dreams,” pujinya.

Pemeran dari sejumlah film dan drama Indonesia ini harapkan seluruh finalis Top 7 agar bisa menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia.

Enggak Sabar Jalankan Proyek Baru Bersama

finalis pocari bintang sma
Unjuk bakat Kevin Leonidas, salah satu finalis Bintang SMA 2022. | FOTO: dok. Pocari Sweat | EDIT: Seno Triadi

Dalam event Grand Final POCARI SWEAT BINTANG SMA 2022, Kevin Leonidas dari SMAK Kesuma Mataram berhasil mengalahkan enam finalis sebayanya.

Kevin akan menjadi brand ambassador POCARI SWEAT dan berkesempatan untuk membuat special project di Jepang bersama salah satu juri.

“Pastinya seneng banget dan buat masuk ke TOP 7 BINTANG SMA 2022 aja udah enggak nyangka. Apalagi untuk jadi pemenang. Dan pastinya enggak sabar untuk ngejalanin project bareng POCARI SWEAT dan juri,” ujar Kevin.

Tentang POCARI SWEAT

bintang sma 2022
Ditutup dengan meriah, Pocari Sweat Bintang SMA 2022 diharapkan jadi inspirasi para generasi muda untuk terus maju. | FOTO: dok. Pocari Sweat | EDIT: Seno Triadi

POCARI SWEAT adalah minuman isotonik sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang setiap harinya.

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 1989 dalam kemasan kaleng 330 ml, dan kemudian tahun 2001 untuk kemasan sachet berisi serbuk 15 gr. Saat ini, ada beberapa varian kemasan POCARI SWEAT yaitu kaleng 330mL, sachet 13 gr, botol PET 350mL, 500mL, 900mL, dan 2L.

Komposisi POCARI SWEAT mirip dengan cairan tubuh dengan kandungan ion yang seimbang, sehingga dapat diserap lebih cepat dan lebih baik dibandingkan air minum biasa.

Mengonsumsi POCARI SWEAT dapat mencegah terjadinya dehidrasi. Selain itu, POCARI SWEAT alami dan terukur, yaitu dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, pemanis buatan, soda dan kafein, sehingga dapat  dikonsumsi oleh siapa saja dan kapan saja untuk mencegah dehidrasi.

Dengan kelebihan tersebut, POCARI SWEAT dapat mengembalikan cairan tubuh secara menyeluruh sehingga membuat tubuh terasa lebih segar dan sehat.

POCARI SWEAT juga punya sejumlah proyek terkait BINTANG SMA-nya, termasuk iklan bernuansa anime.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.