Broadcasted by Galau Jikan FM

Sudah Rilis, Yang Hilang Dalam Cinta Ungkapkan Romansa Sangat Unik!

Mengangkat tema yang disebut kekinian dalam dinamika masyarakat, drama seri Yang Hilang Dalam Cinta rilis secara eksklusif lewat Disney+ Hotstar Indonesia

Seno Triadi
drama yang hilang dalam cinta
Seri drama Yang Hilang Dalam Cinta adalah satu dari sejumlah drama produksi tanah air eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia. | FOTO: Starvision/Disney Indonesia

STARVISION, rumah produksi media hiburan dalam negeri, merilis sebuah drama seri terbarunya berjudul Yang Hilang Dalam Cinta, tayang eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia.

Seri drama ini sudah dapat ditonton mulai Sabtu (30/7) lalu, dibintangi oleh Dion Wiyoko, Sheila Dara, Reza Rahadian, dan lain sebagainya.

Menghilang Tidak Berarti Ada yang Tak Peduli

key visual yang hilang dalam cinta
Gambar visual untuk seri drama Yang Hilang Dalam Cinta. | FOTO: Starvision/Disney Indonesia

Drama fantasi romantis sepanjang 12 episode ini akan bercerita tentang kisah Satria (Dion Wiyoko), yang harus menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan di hotel tempatnya bekerja.

Suatu hari, Dara dan tunangannya, Rendra (Reza Rahadian), bertengkar hebat. Kejadian ini bukan hal yang mengejutkan bagi Dara, ia telah berhadapan dengan Rendra dan sifat temperamennya selama lima tahun terakhir.

Untuk mempertahankan hubungannya, Dara rela kehilangan kesempatan untuk membela dirinya, tapi kali ini, ia kehilangan sesuatu yang tak terduga…

Seketika, Dara kehilangan dirinya, ia menghilang. Ia menjadi tak kasat mata, tidak ada yang dapat melihat dirinya. Ia tidak dapat menyentuh apapun atau siapa pun. Hidupnya dalam bahaya, namun keajaiban terjadi.

Hanya Satria yang dapat melihat, menyentuh dan berbicara dengannya. Satria menjadi sosok yang akhirnya menemani Dara dan membantunya untuk mengatasi setiap masalah.

Menceritakan Toxic Relationship dalam Pandangan Unik

yandy laurens
Sutradara Yang Hilang Dalam Cinta, Yandy Laurens ingin menunjukkan arti dari self-love kepada semua orang lewat seri drama eksklusif ini. | FOTO: Disney Indonesia

Sutradara Yang Hilang Dalam Cinta, Yandy Laurens, berpendapat bahwa serial ini bercerita tentang toxic relationship dan self-love.

“Dua topik yang sangat relevan dengan banyak orang, terutama mereka yang terjebak dalam situasi serupa. Dampak dari toxic relationship dan keadaan yang terjadi sangat berpengaruh pada Dara ketika dirinya menjadi tak kasat mata. Kami ingin menunjukkan arti dari self-love kepada semua orang dan kita harus tahu bagaimana cara untuk menyayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain.”

Seri drama garapan Starvision ini merupakan hasil buah karya Yandy Laurens, yang juga terlibat dalam penulisan naskah bersama Suryana Paramita.

Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara, Reza Rahadian, Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Fazrie Permana, Rizky Hanggono, Maudy Koesnaedi, Maya Hasan, Maisha Kanna dan Daniel Mananta.

Yang Hilang Dalam Cinta bisa NawaReaders tonton secara eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia melalui pranala ini.

Tentang Disney+ Hotstar Indonesia

disney+ logo
Logo resmi Disney+ Hostar. | FOTO: Disney Indonesia

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat.

Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, konten dari studio Indonesia pilihan dan koleksi konten Asia Pasifik yang terus berkembang.

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, serial live-action dan animasi, konten pendek serta dokumenter, termasuk serial seperti “WandaVision”, “The Falcon and The Winter Soldier”, “Loki”, “The Mandalorian” dan film seperti “Avengers: Endgame”, “Aladdin”, “Frozen 2” dan “Luca”, dan juga beragam konten film bioskop Indonesia.

Termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1”, “Laskar Pelangi”  “Habibie & Ainun”, “Pengabdi Setan”, “Ayat-Ayat Cinta”, dan konten Asia Pasifik termasuk Snowdrop” “Tokyo MER”, “Anita,” “BLACKPINK: The Movie dan masih banyak lagi.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.