Akhir Kisah Takagi? Film Anime Takagi-san Segera Hadir di Jepang 10 Juni!

Matias Arvino Andrhasa
Trailer Film Takagi-san
©2022 山本崇一朗・小学館/劇場版からかい上手の高木さん製作委員会

Pada Senin (9/5) melalui kanal YouTube TOHO Animation, telah melepas trailer film terbaru dari Takagi-sanFilm Karakai Jouzu no Takagi-san ini sendiri akan tanyang di Jepang sana pada Jumat (10/6).

Sinopsis yang terlampir dalam trailer film Takagi-san, sebagai berikut.

Di sebuah SMP, seorang anak laki-laki bernama Nishikata mendapat gangguan dari temannya, Takagi, seorang gadis yang duduk di sebelahnya.
Meskipun dia mencoba mengolok-olok Takagi entah bagaimana, selalu bisa mengecohnya.

Musim berganti, dan keduanya naik ke kelas tiga.
Orang-orang di sekitar mereka mulai berpikir tentang masa depan, dan ada campuran kecemasan dan antisipasi. Namun, Jarak antara Takagi dan Nishikata tetap sama.
Dan musim panas terakhir SMP akan segera bermula.

Sehari sebelum liburan musim panas dimulai, keduanya bertemu kucing kecil dalam perjalanan pulang. Di halaman kuil, Mereka menamainya “Hana” dan memutuskan untuk merawatnya sampai mereka menemukan induk kucingnya.
Keduanya menghabiskan waktu bersama mengawasi Hana, yang secara bertahap tumbuh menyukai mereka. Mereka mengira waktu berharga ini akan bertahan selamanya…
Dan kemudian, dengan pertemuan kecil ini, perasaan baru mulai tumbuh…

Secara konsep cerita memang Takagi-san tidak pernah menghadirkan cerita yang kompleks, justru sebaliknya. Anime ini memang menawarkan relasi yang manis dan menggemaskan antara mereka berdua. Mari kita intip trailer dan staf produksi di balik anime ini.

Di Balik Produksi Film Takagi-san

Berikut ini adalah staf yang menggarap animasi satu ini.

  • Sutradara: Hiroaki Akagi
  • Komposisi: Hiroko Fukuda
  • Skenario: Hiroko Fukuda, Aki Itami, Kato Kato
  • Desain karakter: Aya Takano
  • Pengarah seni: Yuji Ikeda
  • Sutradara seni: Yuki Kasahara
  • Desain warna: Mika Yokoi
  • Sinematografer: Masato Makino
  • Sunting: Yumiko Nakaba
  • Pengarah Audio: Takahiro Enomoto
  • Musik: Hiroaki Tsutsumi
  • Produksi animasi: Shin-Ei Animation
Trailer Film Takagi-san
©2022 山本崇一朗・小学館/劇場版からかい上手の高木さん製作委員会

Adapun seiyu Takagi-san yang akan mengisi film ini.

Si Gadis Takagi yang Jahil Namun Manis!

Trailer Film Takagi-san
©2022 山本崇一朗・小学館/劇場版からかい上手の高木さん製作委員会

Takagi-san / Karakai Jouzu no Takagi-san atau Teasing Master Takagi merupakan seri manga garapan Souichirou Yamamoto. Datang dengan genre komedi romansa dengan sekolahan sebagai tema utamanya.

Seri satu ini telah mendapatkan adapatasi anime dan telah berjalan hingga 3 musim. Animenya sendiri salah satu yang kami rekomendasikan untuk NawaReaders tonton. 

Tokoh utama dalam seri ini adalah Nishikata dan Takagi, keduanya sangat jahil tapi Takagi lebih jago dalam menjahili. Kisah di seri ini akan berputar dengan relasi mereka berdua, terutama tentang bagaimana Nishikata yang selalu berusaha mengalahkan Takagi. Biarpun kita semua tahu di ujung, Nishikata tidak berhasil “menggoda” Takagi.

Melihat animenya sudah muncul di YouTube Muse Indonesia, kira-kira akankah film satu ini masuk ke bioskop lokal? Tentunya yang satu ini jangan sampai tertinggal!