Broadcasted by Galau Jikan FM

Rilis Trailer, Nagatoro-san Siap Menjahili Senpai di Season 2!

Tawa dan bagaimana caranya bertingkah lalu adalah daya tarik dari Nagatoro, tapi harap bersabar dulu anime ini baru akan tayang di tahun depan!

Trailer Nagatoro-san Season 2
Nagatoro siap kembali menghibur di awal tahun 2023 | Gambar: King Amusement Creative

Pada Sabtu (6/8) kemarin, kanal YouTube King Amusement Creative merilis trailer Nagatoro-san season 2. Selain merilis trailer anime ini juga merilis visual perdananya. 

Tajuk dari season 2 dari Nagatoro-san ini adalah “Ijiranaide Nagatoro-san 2nd Attack” atau “Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro 2nd Attack“.

Anime komedi romatis dengan tema sekolahan ini juga segera hadir di Januari 2023 mendatang. Berikut adalah visual dan trailer anime dari sekuel Nagatoro-san!

Sinopsis Nagatoro-san season 2

Setiap hari, Naoto Hachiouji digoda tanpa henti oleh Hayase Nagatoro, seorang siswa tahun pertama yang ia temui suatu hari di perpustakaan saat mengerjakan manganya.

Setelah membaca ceritanya dan melihat sikapnya yang canggung, dia memutuskan sejak saat itu untuk mengerjainya.

Nagatoro bahkan memanggilnya “Senpai” sebagai pengganti nama panggilan aslinya.

Pada awalnya, kejenakaan Nagatoro yang tanpa henti lebih menyusahkan daripada apa pun dan membuatnya merasa malu, karena dia dipaksa untuk memenuhi keinginannya.

Namun, saat mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, semacam persahabatan aneh berkembang di antara mereka.

Bahkan Naoto menemukan bahwa bersama dengan Nagatoro bisa begitu menyenangkan. Tapi satu hal yang pasti: hari-harinya tidak akan pernah membosankan lagi.

Staf Produksi dan Seiyu yang Kembali dalam Anime Ini

Trailer Nagatoro-san Season 2
Visual Nagatoro-san season 2 | Gambar: King Amusement Creative

Berikut adalah staf produksi yang dipastikan kembali menggarap anime ini berdasarkan trailer anime Nagatoro-san season 2.

Shinji Ushiro (Youkai Watch) yang jadi sutradara anime ini dari Studio OLM. Taku Kishimoto (Haikyu!!) kembali jadi script writer.

Misaki Suzuki (asisten design character dalam anime Lupin the Third: Part 5) kembali untuk menggarap design character. Gin (Pop Team Epic) kembali menjadi komposer musik.

Tentunya seiyu yang sama masih akan memeriahkan anime ini.

Uesaka Sumire (Shalltear dalam Overlord) sebagai Nagatoro dan Daiki Yamashita (Midoriya dalam Boku no Hero Academia) sebagai Senpai.

Komatsu Mikako (Zenin Maki dalam Jujutsu Kaisen) sebagai Gamou dan Aina Suzuki (Ohara Mari dalam Love Live! Sunshine!!) sebagai Yoshi.

Izawa Shiori (Nanachi dalam Made in Abyss) sebagai Sakura dan Nana Mizuki (Kisaragi Saya dalam Blood C) sebagai Sunomiya.

Tentang Nagatoro-san

Trailer Nagatoro-san Season 2
Dia akan selalu siap mengganggu Senpai-nya bagaimanapun caranya | Gambar: King Amusement Creative

Nagatoro-san (イジらないで、長瀞さん) merupakan manga garapan Nanashi. Manga ini pertama kali rilis pada November 2017 hingga kini dengan total 13 volume.

Kemudian manga ini rilis dibawah kendali dari majalah Magazine Pocket milik Penerbit Kondansha.

Seri manga ini pertama kali mendapatkan adaptasi animenya pada April 2021 yang lalu yang kemudian mendapatkan adaptasi season keduanya pada Oktober 2021 lalu.

Bagaimana menurut NawaReaders? Akankah anime Nagatoro-san Season 2 ini mampu menyajikan komedi yang menarik layaknya di komik? Kirim komentar kalian dibawah, ya!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.