Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Tidur Nyenyak dengan Suara ASMR Uesaka Sumire dan Seiyuu Lainnya!

Tidur Nyenyak dengan Suara ASMR Uesaka Sumire dan Seiyuu Lainnya!

Tidur kurang nyenyak? Jangan khawatir! Suara ASMR dari seiyuu ternama asal Jepang seperti Uesaka Sumire dan lainnya bisa membantu anda!

Teknologi Autonomous Sensory Meridian Response atau biasa disingkat ASMR semakin populer. Ada banyak sekali orang-orang memanfaatkan fitur ini dalam berbagai hal, terlebih pada konten kreator di channel Youtube. Sebuah franchise dari serial drama berjudul Nekogurashi membuat sebuah suara ASMR dengan seiyuu ternama seperti Uesaka Sumire.

Seperti apa suara dari mbak Uesaka Sumire dan seiyuu ternama lainnya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Suara ASMR Uesaka Sumire dan Seiyuu Ternama Lainnya di Nekogurashi

Nekogurashi Seiyuu ASMR Uesaka Sumire

Suara yang menampilkan seiyuu Uesaka Sumire (Chisato/Bang Dream!, Nonna/Girls & Panzer) dari franchise Nekogurashi hadir di channel Youtube bernama Candy Voice ASMR. Pada video tersebut Uesaka Sumire memerankan karakter bernama Mikeneko dengan suaranya yang lembut dan membuat para pendengarnya terasa nyaman.

Kalian bisa dengarkan video dari suara Uesaka Sumire dibawah ini.

Ayana Taketatsu dan Rikako Aida Ikut Bergabung

Selain Uesaka Sumire, ada juga seiyuu ternama lainnya, yaitu Ayana Taketatsu (Nino/Gotoubun no Hanayome, Sachiko/[email protected] Cinderella Girls) dan Rikako Aida (Riko/Love Live Sunshine). Suara ASMR dari Ayana Taketatsu berperan sebagai Shironeko dan Rikako Aida berperan sebagai Kuroneko tidak kalah hebatnya dengan Uesaka Sumire.

Kalian bisa dengarkan suara mereka melalui video dibawah ini.

Suara ASMR Ayana Taketatsu sebagai Shironeko

Suara ASMR Rikako Aida sebagai Kuroneko

Uesaka Sumire Berperan Mengisi Suara Karakter Nagatoro

anime ijiranaide nagatoro san Sumire Uesaka
Sumire Uesaka, bakal menjadi pengisi suara karakter Nagatoro | FOTO: Weekly Shonen Jump

Weekly Shonen Jump akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi seri manga Ijiranaide, Nagatoro-san kedalam versi TV Anime! Sumire Uesaka, dikenal dengan panggilan Sumippe, bakal menjadi seiyuu utama dan mengisi suara karakter Nagatoro yang dikenal akan teasing-nya.

Anime Please Don’t Tease Me, Nagatoro-San nantinya bakal disutradarai oleh Hirokazu Hanai, dan skrip cerita akan dibuat oleh Taku Kishimoto. Anime ini bakal diproduksi oleh studio Telecom Animation Film.

Desain karakter sendiri dibuat oleh Misaki Suzuki. Lagu pembuka pada animasi Ijiranaide, Nagatoro-san akan diisi oleh Gin (BUSTED ROSE), yang sebelumnya telah memproduksi musik untuk serial Pop Team Epic.

Loading...