Broadcasted by Galau Jikan FM

Reincarnated as Sword Rilis Trailer, Siap Tayang 5 Oktober Mendatang

Anime isekai satu ini mungkin akan sangat menarik bagi NawaReaders, terlebih-lebih karena sang tokoh utama menjadi pedang yang maha dahsyat

Matias Arvino Andrhasa
Trailer Reincarnated as Sword
Awal mula pertemuan Master dengan Fran | Gambar: NBCUniversal Anime

Pada Rabu (10/8), kanal YouTube NBCUniversal Anime merilis trailer dan visual dari anime Reincarnated as a Sword.

Selain itu, juga anime ini juga mengumumkan staf produksi dan lagu tema animenya.

Anime isekai fantasi ini akan tayang Rabu (5/10) mendatang. Berikut adalah trailer anime beserta sinopsis anime Tensei Shitara Ken Deshita.

Sinopsis Tensei Shitara Ken Deshita

Pahlawan dari anime Tensei Shitara Ken Deshita ini berbeda dari protagonis anime lainnya karena ia bereinkarnasi sebagai pedang!

Memulai pencariannya dengan bertarung di tengah hutan yang penuh binatang buas, dia bertemu dengan seorang gadis yang terluka dengan panik melarikan diri untuk hidupnya.

Menyelamatkannya dari penyerangnya, gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Fran.

Dia memiliki masa lalu yang berat, setelah mengalami perbudakan dan penganiayaan sukunya, Kucing Hitam.

Karena si pedang tidak dapat mengingat nama dari kehidupan masa lalunya, Fran yang muda dan ulet memberinya nama “Master” dan menjadi penggunanya.

Setelah itu, Master dan Fran menjadi tim yang tangguh, memulai pencarian untuk membebaskan yang tertindas dan menegakkan keadilan!

Staf Produksi Anime Ini

Visual anime Reincarnated as Sword | Gambar: Situs Reincarnated as Sword

Dalam trailer tersebut, terungkap sejumlah nama seiyu serta staf produksi yang dipastikan akan terlibat dalam produksi anime Reincarnated as a Sword.

Shinji Ishihira (Edens Zero) mensutradari anime ini di Studio C2C. Sementara itu Takahiro Nagano (penulis naskah Duel Masters) menjadi script writer.

Atsuki Saitou (Majo no Tabitabi) menjadi character designer, dan juga menjabat sebagai chief animation director.

Dalam trailer tersebut terungkap pula bahwa Yasuharu Takanashi akan terlibat sebagai pengaransemen lagu dalam anime Tensei Shitara Ken Deshita.

Berlanjut ke bagian seiyu, Miki Shinichiro (Lee, Arknights) berperan sebagai Master. Kakuma Ai (Lenalee, D.Gray-man) berperan sebagai Fran.

Koshimizu Ami (sebelumnya berperan sebagai Zoe dalam Granblue Fantasy) berperan sebagai Amanda. Hatano Wataru (Shinshou, Boku no Hero Academia) berperan sebagai Klimt.

Inada Tetsu (Komamura Sajin, Bleach) berperan sebagai Donadrond. Ookubo Rumi (Tania, Beast Tamer) berperan sebagai Nell.

Tsuji Shinpachi (Makarov, Fairy Tail) berperan sebagai Gallus.

Tentang seri Reincarnated as a Sword

Trailer Reincarnated as Sword
Awal mula pertemuan Master dengan Fran | Gambar: NBCUniversal Anime

Reincarnated as a Sword atau Tensei shitara Ken deshita merupakan novel garapan Yuu Tanaka dan Llo sebagai ilustratornya.

Pertama kali rilis dalam format web novel di Shosetsuka ni Naro (mari jadi novelist) pada Oktober 2015 lalu.

Kemudian, novel ini terbit dalam format novel ringan di bawah penerbit Micro Magazine, dan volume pertama rilis di Juli 2016.

Novel ini masih terus berlanjut hingga saat ini dengan total volume sebanyak 13 volume.

Selain itu, novel ini juga mendapatkan adaptasi manga yang digarap Tomowo Maruyama yang Gentosha terbitkan.

Manga-nya bahkan sudah memiliki cerita spin-off dalam bentuk manga yang Hinako Inoue gambar dengan Micro Magazine sebagai penerbitnya.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.