Broadcasted by Galau Jikan FM

Film  

Kembali ke Pandora, Lewat Trailer Baru Avatar: The Way of Water

Sekuel dari film Avatar buatan James Cameron membuka bab baru perjuangan di planet Pandora

Adi Styadi
trailer baru avatar
Poster Avatar: The Way of Water (Dok: Disney+)

Setelah lebih dari sepuluh tahun sejak premiere Avatar, 20th Century Fox dan sutradara James Cameron siap untuk menayangkan sekuelnya pada akhir tahun ini. Dengan semakin dekat film ini pada tanggal rilisnya, 20th Century Fox sudah menyiapkan poster dan trailer baru dari Avatar: The Way of Water.

Bersama dengan penayangan trailer baru tersebut, sebuah pertunjukan cahaya juga tampil di lokasi air terjun Niagara, perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada.

Pertunjukan cahaya tersebut menampilkan cuplikan-cuplikan dari Avatar: The Way of Water dengan indah. Selain itu ada juga pertunjukan drone yang mempromosikan film terbaru James Cameron ini.

Pada malam hari, lampu latar dinyalakan di air terjun tersebut, dan memberikan vibe serupa dengan film Avatar yang akan tayang pada Desember (16/12) nanti.

Seperti Apa Kisah dalam Avatar: The Way of Water?

trailer baru Avatar
Keluarga Sully (Dok: Disney+)

Avatar: The Way of Water mengambil latar waktu sepuluh tahun sejak kisah dari film pertama. Jake Sully yang sudah berpindah ke tubuh Na’vi-nya kini berkeluarga dengan Neytiri, dan sudah memiliki anak.

Akan tetapi, hidup mereka tidak lebih mudah dari sebelumnya. Musuh lama Jake dan Neytiri mulai kembali ke Pandora, dan mereka harus memikirkan cara untuk menghalaunya.

Perjalanan ini kemudian membawa keluarga Sully ke wilayah baru di Pandora, keluar dari hutan rimba, menuju ke peradaban Na’vi yang dekat dengan air.

Pertemuan baru, bisa berarti perselisihan dan kecurigaan yang lahir dari ketidaktahuan antara satu sama lain. Dapatkah Jake melindungi keluarganya, dan sesama Na’vi dari serangan manusia?

Trailer terbaru Avatar: The Way of Water menunjukan latar tempat dan masalah yang akan keluarga Sully hadapi.

Staff Film yang Terlibat

trailer baru avatar
Pertemuan dengan suku baru (Dok: Disney+)

Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali memerankan Jake dan Neytiri dalam sekuel ini, bersama Sigourney Weaver yang sepertinya akan memerankan tokoh baru.

Kate Winslet dan Michelle Yeoh akan menjadi bintang baru dalam kisah planet Pandora, bersama nama-nama seperti Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, dan Edie Falco.

Di balik layar, James Cameron bekerja sama dengan John Landau untuk mewujudkan Avatar: The Way of Water. David Valdes dan Richard Baneham berperan sebagai produser eksekutif dalam film ini.

Sempat Kembali ke Box Office, Avatar Mendapat Enhance 4D

trailer baru avatar
Pertempuan untuk Pandora masih berlanjut (Dok: Disney+)

Avatar bisa dikatakan sebagai film revolusioner yang membuat pengguanaan model 3DCG menjadi mainstream dalam film-film saat ini.

Sebut saja raksasa seperti MCU, yang bisa menghadirkan pertempuran skala besar, atau alien dengan wujud yang mustahil ada di dunia nyata.

Semua itu dimulai lewat teknik motion-capture yang James Cameron terapkan dalam Avatar, membuat film ini menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa.

Dengan suksesnya Avatar, serta sekuel yang akan segera datang bulan depan, 20th Century Fox, sempat kembali merilis Avatar di bioskop, lengkap dengan enhancement 4D, yang membuat pengalaman menonton Avatar ini semakin menakjubkan.

Nawareaders yang tertarik, harus menunggu premiere film tersebut pada bulan Desember tahun ini, namun sudah banyak trailer dan teaser yang menunjukan bagaimana film ini nantinya ketika rilis.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.