Ini Dia Profil Singkat Para Aktor dalam Live Action One Piece!

Seno Triadi
pelakon one piece header

Netflix pada Rabu (10/11) lalu mengumumkan jajaran pemeran dari seri live action One Piece yang kini sedang diproduksi!

Saat pengumuman telah tersampaikan di hari tersebut, terungkap lima aktor dan aktris yang akan bergabung dalam kru Bajak Laut Topi Jerami versi live action. SIapa saja mereka? Simak daftar profil aktor dan aktris live action One Piece berikut ini!

Live action One Piece, segera di Netflix!

Proyek drama aksi One Piece merupakan adaptasi dari manga legendaris karya Eiichiro Oda, yang masih terbit di Weekly Shonen Jump.

Adaptasi tersebut akan tergarap oleh showrunner Steven Maeda (Lost, The X-Files) dan Matt Owens (Agents of S.H.I.E.L.D., Luke Cage), selaku co-writer dan eksekutif produser.

Eiichiro Oda tetap menjadi supervisor untuk produksi ini, yang produksinya telah mulai empat tahun silam. Adaptasi menuju versi Hollywood ini akan tertangani sepenuhnya oleh Netflix dan Tomorrow Studios.

Ini dia aktor dan aktris One Piece live action!

https://twitter.com/onepiecenetflix/status/1458192148642234371

Baru-baru ini telah terinformasikan lima aktor awal yang akan bermain dalam adaptasi Netflix untuk manga bajak laut karet populer ini. Yuk kenalan sama mereka!

  1. Iñaki Godoy sebagai protagonis One Piece, Monkey D. Luffy

inaki godoy luffy

Iñaki Godoy akan berperan sebagai protagonis utama dalam One Piece, yakni Luffy. Meski belum lama berakting, Iñaki Godoy sempat mengambil beberapa peran kecil dalam sejumlah drama televisi berbahasa Spanyol.

  1. Mackenyu sebagai Roronoa Zoro

mackenyu zoro netflix

Pria yang merupakan putra dari mendiang aktor kawakan Sonny Chiba ini pernah casting di sejumlah film serta J-dorama. Sebut saja, Eiji Tomari dalam film Kamen Rider Drive: Surprise Future, Arata Wataya dalam trilogi film Chihayafuru, dan Yukishiro Enishi dalam film Rurouni Kenshin: The Final. Dalam produksi drama Netflix ini, Ia berperan sebagai pemburu perompak Zoro.

  1. Emily Rudd sebagai Nami

nami netflix one piece

Aktris yang pertama kali debut di dunia hiburan sekitar tahun 2013 memiliki filmografi yang beragam. Ia pernah bermain dalam sebagian serial televisi drama, termasuk Fear Street, The Romanoffs, dan lain sebagainya.

  1. Jacob Romero Gibson sebagai Usopp

Gibson pernah beradu peran dalam serial drama kedokteran Greenleaf sebagai AJ Delajae, tokoh pendukung drama tersebut.

  1. Taz Skylar sebagai Sanji

taz skylar sanji netflix

Skylar, sebelum produksi live action One Piece, merupakan aktor pendukung dari sejumlah drama thriller produksi serial televisi Amerika dan Inggris. Beberapa filmografi yang Ia pernah terlibat antarnya The Kill Team, Villain, Boiling Point, dan lain sebagainya.

Kini, Taz Skylar akan berperan sebagai koki nomor satu di East Blue dalam versi Netflix ini.

Restu Oda-sensei untuk para pelakon One Piece live action

https://twitter.com/onepiecenetflix/status/1458192931064455169

Di hari pengumuman yang sama, media sosial resmi live action One Piece juga mengunggah sebuah surat dari komikusnya sendiri, mengomentari aktor dan aktris dari produksi dramanya.

Mengutip ucapan Oda-sensei lewat media sosial One Piece Netflix via Deadline, dirinya mengatakan, produksinya masih stabil dan tetap berjalan lancer sesuai rencana. “Tidak gampang, lho, buat kerja bareng staf lintas budaya!,” tutur Odacchi, panggilan akrab penggemar dari komikus tersebut. “Tetapi proses itulah yang menghasilkan sesuatu sangat spesial, yakni pengumuman pelakon (dramanya)!”

Mengomentari tentang pemilihan perannya, Ia anggap karakterisasi dari masing-masing aktor sudah sesuai dengan ekspetasinya. “Akan memakan waktu untuk pengerjaan produksi ini biar selesai, namun kami akan berusaha semampu mungkin untuk bisa kalian nikmati di negara manapun kalian berada!”, tulis Oda.

Itulah profil aktor dan aktris dari seri live action One Piece yang segera digarap oleh Netflix. Nantikan informasinya lebih lanjut di Nawala Karsa.