Siapa sih yang tidak tahu serial manga ataupun anime One Piece? Manga karya Eiichiro Oda ini tetap eksis di seluruh dunia sepanjang perjalanan Luffy dan kru-nya mencari harta karun One Piece. Kini, manga One Piece telah berhasil terjual sebanyak 480 juta kopi buku di seluruh dunia.

Manga One Piece Telah Terjual 480 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Tercatat pada 4 Februari 2021, manga One Piece telah terjual sebanyak 480 juta kopi buku di seluruh dunia. Data ini tercatat mulai dari volume 1 manga ini rilis pertama kali hingga volume 98. Dilansir dari situs Natalie, 400 juta kopi manga One Piece telah terjual laris di Jepang. Sementara 80 juta kopi buku berhasil terjual di luar Jepang.

Ini merupakan pencapaian luar biasa dari mangaka Eiichiro Oda yang berhasil memberikan cerita petualangan luar biasa Luffy bersama kru-nya.

Perayaan Rilis Volume 98

Menyambut rilisnya manga One Piece volume 98, ada sebuah kampanye untuk penggemarnya. Sebuah perayaan bertajuk “Aku tidak akan kalah!!! Anggota bajak laut Mugiwara berkumpul di TikTok Campaign“.

Kampanye yang diselenggarakan pada 18 Februari 2021 ini mengajak para penggemar One Piece membuat sebuah video menarik dengan dengan menggunakan fitur limited “ONE PIECE” di aplikasi TikTok. Video tersebut harus diberi hashtag #麦わらの一味の負ける気がしねェチャレンジ. Untuk 10 orang pemenang yang terpilih akan mendapatkan sebuah ilustrasi gambar resmi yang dibuat oleh mangaka Eiichiro Oda.

Rayakan 1000 Chapter, Manga One Piece Adakan Polling Karakter Favorit

One Piece Manga Chapter 1000

Pada beberapa waktu lalu, serial manga One Piece karya Eiichiro Oda telah mencapai chapter ke-1000. Pencapaian ini dirayakan dengan berbagai cara oleh penerbit Shueisha selaku penerbit manga One Piece. Salah satunya adalah dengan mengadakan polling karakter di seluruh dunia.

Dalam rangka merayakan terbitnya chapter ke-1000 dalam serial manga One Piece, sebuah polling karakter seluruh dunia yang pertama kali akan diadakan. Ini berarti tidak hanya para penggemar di Jepang yang dapat memilih para karakter One Piece favorit mereka. Para penggemar di luar Jepang juga dapat ikut andil dalam polling karakter ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio