Jujutsu Kaisen 0 Akan Tayang Tanggal 16 Maret di Indonesia

Naufal Alfarizy
jujutsu kaisen 0 tayang di indonesia
POSTER: TOHO / Feat Pictures | EDIT: Nawala Karsa

Setelah teaser-nya dibeberkan oleh distributor film Feat Pictures di sosial media, hari ini resmi terungkap tanggal tayang dari film spin-off Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia!

Apa saja informasi yang diumumkan oleh distributor film independen tersebut?

Jujutsu Kaisen 0 Tayang di Bioskop Mulai 16 Maret 2022

jujutsu kaisen 0 tayang di indonesia
POSTER: TOHO / Feat Pictures

Pada hari Jumat (11/02) ini, distributor independen Feat Pictures yang kerap mendistribusikan film-film menarik mengungkapkan bahwa film Jujutsu Kaisen 0 akan dapat disaksikan mulai 16 Maret 2022 mendatang.

Pengumuman tersebut dipublikasikan melalui media sosial mereka, tak terkecuali di platform Twitter. Tak hanya itu, film Jujutsu Kaisen 0 akan rilis di sejumlah jaringan bioskop Indonesia.

Jaringan-jaringan bioskop yang akan menayangkan film Jujutsu Kaisen di Indonesia yakni Cinepolis, CGV, serta FLIX Cinema.

Sempat Ungkap Teaser di Media Sosial

Jujutsu Kaisen 0

Distributor film Feat Pictures sendiri sebelumnya sempat mengunggah teaser yang berkaitan dengan film Jujutsu Kaisen 0. Pada Jumat (28/1) lalu misalnya, terdapat gambar angka nol pada sosial media Feat Pictures.

Sontak, beragam penggemar Jujutsu Kaisen di kancah Internet Indonesia langsung berspekulasi terkait kapan film tersebut ditayangkan di Indonesia.

Postingan tersebut sendiri pada saat dilaporkan, telah mencapai likes sebanyak 2.800 lebih buah dan lebih dari 2.000 retweet. Tidak sampai di sana saja, hal ini sontak mendapat respon positif dengan datangnya teaser JJK 0 ini.

Jujutsu Kaisen 0, Spin-Off Kisah Yuuta dan Rika

Mengenai Jujutsu Kaisen 0 ini sendiri, akan mengambil cerita satu tahun sebelum kedatangan Yuuji Itadori (protagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen).

Bercerita tentang Yuuta Okkotsu yang mendapat gangguan mistis, di mana Rika menghantuinya. Rika Orimoto adalah teman masa kecil Yuuta yang tiba-tiba mengalami kecelakaan tragis.

Rika berubah menjadi sebuah hantu yang begitu beringas dan brutal. Sehingga hal inilah yang membuat Yuuta ‘terpaksa’ masuk ke sekolah “Jujutsu” oleh Gojou Satoru.

Pada tahun pertamanya, Yuuta belajar seni jujutsu beserta dengan mengkontrol Rika supaya bisa bertarung bersamanya. Yuuta juga bertemu dengan teman-teman barunya, Maki Zenin si ahli senjata, Toge Inumaki si penyihir yang bisa mengkontrol dengan suara, dan Panda yang bisa bicara.

Akhirnya, Yuuta bisa menikmati kehidupan barunya ini, dengan temannya dan Rika. Namun, tidak sampai di sana, terdapat bahaya yang lebih besar menghadang Yuuta dan teman-temannya.

Fakta menarik dari Jujutsu Kaisen 0 adalah di Jepang sendiri, film satu ini sudah mendapatkan penghasilan fantastis!. Kesuksesan dari film ini sendiri bahkan bisa menyaingi film dari seri legendaris, “Evangelion 3.0 + 1.0“.

Bagaimana NawaReaders? Sudahkah kalian siap menantikan rilis film Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia? Kalau sudah tayang, mau nonton sama siapa, nih?