Broadcasted by Galau Jikan FM

Segera! Feat Pictures Ungkap Teaser Jujutsu Kaisen 0 Untuk Bioskop Indonesia!

Matias Arvino Andrhasa
teaser Jujutsu Kaisen 0
Yuuta Okkotsu & Rika Orimoto © 2021 「劇場版 呪術廻戦0」製作委員会 ©芥見下々/集英社

Pada Jumat (28/1) sore, distributor film Indonesia, Feat Pictures, ungkap teaser dengan gambar “0”, hal ini tentu saja berkaitan dengan Jujutsu Kaisen 0. Teaser ini sendiri dapat NawaReaders jumpai dalam akun twitter resmi Feat Pictures. 

Postingan tersebut sendiri sudah mendapatkan ‘suka‘ sebanyak 2.800 lebih buah dan lebih dari 2.000 retweet. Tidak sampai di sana saja, hal ini bantak mendapat respon positif dengan datangnya teaser JJK 0 ini.

Seperti ada yang sudah menantikan hal ini, ada yang bilang cepat sekali datangnya.

Bahkan ada yang bercanda seperti “Opera Mini (web browser) live action!”. Dari hal ini menunjukkan jika antusias dari penikmat anime dan penggemar serial Jujutsu Kaisen memanglah besar dan dinantikan. 

Namun sayangnya seperti layaknya teaser lainnya, jadwal penayangan dari film adaptasi spin-off JJK oleh komikus Gege Akutami ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut. Begitu pula dengan tempat penayangannya.

Tentunya informasi lebih lanjutnya tentang film Jujutsu Kaisen 0 tayang di Indonesia akan terus bergulir hingga dapatkan kabar terkini.

Jujutsu Kaisen 0, Kisah dari Yuuta dan Rika

Mengenai Jujutsu Kaisen 0 ini sendiri, akan mengambil cerita satu tahun sebelum kedatangan Yuuji Itadori (protagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen).

Bercerita tentang Yuuta Okkotsu yang mendapat gangguan mistis, di mana Rika menghantuinya. Rika Orimoto adalah teman masa kecil Yuuta yang tiba-tiba mengalami kecelakaan tragis.

Rika berubah menjadi sebuah hantu yang begitu beringas dan brutal. Sehingga hal inilah yang membuat Yuuta ‘terpaksa’ masuk ke sekolah “Jujutsu” oleh Gojou Satoru. 

Pada tahun pertamanya, Yuuta belajar seni jujutsu beserta dengan mengkontrol Rika supaya bisa bertarung bersamanya. Yuuta juga bertemu dengan teman-teman barunya, Maki Zenin si ahli senjata, Toge Inumaki si penyihir yang bisa mengkontrol dengan suara, dan Panda yang bisa bicara.

Akhirnya, Yuuta bisa menikmati kehidupan barunya ini, dengan temannya dan Rika. Namun, tidak sampai di sana, terdapat bahaya yang lebih besar menghadang Yuuta dan teman-temannya.

teaser Jujutsu Kaisen 0
Toge, Maki, Panda dan Yuuta
© 2021 「劇場版 呪術廻戦0」製作委員会 ©芥見下々/集英社

Fakta menarik dari Jujutsu Kaisen 0 adalah di Jepang sendiri, film satu ini sudah mendapatkan penghasilan fantastis!. Kesuksesan dari film ini sendiri bahkan bisa menyaingi film dari seri legendaris, “Evangelion 3.0 + 1.0“.

Menurut pendapat sejumlah pengguna situs komunitas anime MyAnimeList, JJK 0 mendapatkan skor sebesar 8.45. Skor yang sesuai standar situs tersebut yang mana film ini terbilang sangat direkomendasikan untuk kalian tonton.

Bagaimana NawaReaders, tidak sabar menunggu film layar lebar Jujutsu Kaisen 0? Jadi harap sabar-sabar dulu ya.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.