Setiap bulannya, layanan streaming Netflix selalu memiliki tayangan terbaru kepada para pemirsa di rumah. Mulai dari film, serial anime, serial drama Korea, hingga dokumenter, semua tersedia dalam layanan streaming yang satu ini.

Netflix Umumkan Deretan Film di Bulan Juni

Baru-baru ini, Netflix juga telah mengumumkan sejumlah rekomendasi judul terbaru yang dapat kalian saksikan di bulan Juni 2021.

Beberapa program terbaru Netflix yang akan tayang pada bulan Juni 2021 telah ditunggu oleh para penggemarnya.

Sebut saja Pretty Guardian Sailor Moon Eternal the Movie: Part 1 and Part 2 buat para pencinta anime, musim kedua dari Hospital Playlist untuk para penggemar drama Korea, dan Sweet Tooth yang dinantikan oleh para penggemar DC Comics.

Berikut adalah program-program terbaru yang akan tayang di Netflix Indonesia pada bulan ini.

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal the Movie: Part 1 and Part 2

Buat kalian para penggemar anime yang ingin bernostalgia ke masa kecil, film anime terbaru dari serial anime Sailor Moon dapat menjadi tontonan yang pas untuk kalian.

Ketika sebuah kekuatan gelap menyelimuti bumi setelah terjadinya gerhana matahari total, para Sailor Pelindung yang terpisah harus bersatu untuk mengembalikan cahaya ke dunia.

Film anime yang satu ini sudah dapat disaksikan sejak tanggal 3 Juni 2021 lalu.

Sweet Tooth

Sweet Tooth merupakan sebuah serial yang diadaptasi dari serial DC Comics berjudul sama karya Jeff Lemire.

Serial yang diproduseri secara eksekutif oleh Robert Downey, Jr ini berkisah mengenai seorang anak yang merupakan setengah manusia dan setengah rusa yang menjalani petualangan berbahaya untuk mencari awal kehidupan yang baru bersama pelindungnya.

Sweet Tooth dapat disaksikan mulai pada tanggal 4 Juni.

Lupin: Part 2

Bagian kedua dari mini-series berjudul sama ini akan hadir di Netflix pada tanggal 11 Juni mendatang.

Terinspirasi dari cerita Arsene Lupin karya Maurice Leblanc, serial ini akan menceritakan Assane, yang kini menjadi target Hubert dan para anak buahnya, untuk berjuang menemukan Raoul dan mendapat sekutu baru ketika ia hendak mengungkap kejahatan Hubert.

Ali & Ratu Ratu Queens

rekomendasi netflix juni 2021

Film original Netflix Indonesia ini juga tidak boleh dilewatkan oleh para pemirsa Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini menceritakan mengenai seorang pemuda yang berangkat ke New York untuk mencari sang ibu.

Ali & Ratu Ratu Queens merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan akan tersedia pada tanggal 17 Juni.

Hospital Playlist: Season 2

Setelah lama menunggu, akhirnya hadir juga serial yang dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea.

Hospital Playlist: Season 2 akan kembali dengan cerita lima sahabat yang berkisah seputar kehidupan para dokter dan pasien di rumah sakit, di mana kehidupan dan kematian saling berdampingan.

Musim kedua Hospital Playlist dapat disaksikan mulai pada tanggal 17 Juni.

Nevertheless

rekomendasi netflix juni 2021

Ada yang baru pula untuk para penggemar serial drama Korea.

Diadaptasi dari sebuah webtoon populer, Nevertheless berkisah mengenai kehidupan seorang wanita yang tidak percaya cinta namun masih menginginkan sebuah hubungan dan seorang pria yang tidak suka terikat namun tetap ingin menggoda wanita.

Serial yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So-hee ini akan dapat disaksikan di Netflix mulai pada tanggal 20 Juni.

Nah, itulah sejumlah rekomendasi sejumlah program terbaru di Netflix edisi Juni 2021 yang dapat kalian tonton. NawaReaders ingin menonton program yang mana?

Nawala Karsa NK Kurio