Broadcasted by Galau Jikan FM

Makin Cantik! Honkai Impact 3 v6.0 Hadirkan Elysia sang Herrscher of Human: Ego

Berawal dari sesosok Flame-Chaser yang penuh misteri kini, Elysia telah menampakkan wujud aslinya yaitu sang Herrscher of Human: Ego!

Matias Arvino Andrhasa
Honkai Impact 3 v6.0
Honkai Impact 3 v6.0 "Arrow of Novae" akan hadir di 15 September mendatang | FOTO: dok. Hoyoverse / Cognosphere

Honkai Impact 3 lewat Kanal YouTube resminya telah merilis trailer untuk update v6.0 yang bertajuk “Arrow of Novae” pada Jumat (9/9) ini.

Update ini akan hadir pada Kamis (15/9) mendatang, jadi jangan lupa untuk update aplikasi game ini saat sudah tersedia.

Sorotan utama dalam event kali ini adalah Valkryie terbaru yaitu Flame-Chaser, [Herrscher of Human: Ego] Elysia.

Wujud terbaru dari Elysia yang anggun dan menawan | FOTO: dok. Hoyoverse / Cognosphere

Nantinya juga terdapat event Trial Flame-Chaser, juga akan ada lanjutan dari update v5.9 yang berkaitan tentang musim panas.

Event tersebut adalah Summer Survival Rhapsody Side 13 (bukan Side B, ya), tentunya hadiah berlimpah dan kostum baru juga akan menanti!

Sedikit trivia, dalam kata “Arrow of Novae“, arti kata novae sendiri berasal dari bahasa latin yaitu “baru” atau berkaitan tentang hal baru.

Secara garis beras update kali ini memiliki arti “Panah Pembaruan”. Seperti apa maksudnya? Yuk, kita simak!

Herrscher of Human: Ego Segera Hadir, Siapkah Kristalmu?

Honkai Impact 3 v6.0
Elysia merupakan Flame-Chaser yang aslinya merupakan sosok dari Herrscher of Human: Ego | FOTO: dok. Hoyoverse / Cognosphere

Langsung masuk ke bintang utama dalam update kali ini, pada Honkai Impact 3 v6.0 ini sosok Elysia sang Herrscher of Human: Ego akan turun ke medan perang.

Sekalipun dunia sudah ditakdirkan untuk berakhir, dia tetap percaya pada kemanusiaan dan akan selamanya berjuang untuk segala yang indah di dunia ini.

Elysia sekali lagi akan menampilkan diri Elysia yang sebenarnya dan memancarkan kecantikannya yang luar biasa.

Sebagai Herrscher, Elysia tetap menggunakan pakaian yang bergaya seperti gaun malam, dengan paduan lonceng bersayap yang menopang rambut panjang dan kerudungnya.

Dia merupakan karakter DPS Ice jarak jauh dengan tipe psychic (PSY).

Dengan Serangan Charge sebagai serangan utamanya, dia memakai panah sihir dan bunga kristal untuk mengakibatkan DMG, atau mungkin bahkan menembakkan panah cinta dan harapan ke seluruh dunia!

Honkai Impact 3 Elysia
Elysia dalam wujud Herrscher of Origin! | FOTO: dok. Hoyoverse / Cognosphere

Setelah melancarkan Ultimate, Elysia akan memasuki wujud [Herrscher of Origin] dan menjelma menjadi putri duyung yang berenang dengan bebas di dalam lautan bintang.

Pada saat yang sama, dia akan memberikan pemulihan SP, peningkatan DMG, dan bermacam buff lainnya untuk seluruh anggota party.

Setelah berubah wujud, kerudung dan loncengnya akan berubah menjadi selendang transparan dengan empat bagian yang berbentuk sayap.

Ekor ikannya yang seindah mimpi terbentuk dari kuncup bunga yang menyatu, ujung ekor dan bagian sisinya dihiasi bintang-bintang dan bola cahaya.

Jika melihat dari kemampuannya, Elysia akan sangat cocok berpasangan dengan buffer tim es seperti Pardofelis ataupun Fu Hua Azure Empyrea.

Dunia Elysia Kehadiran Dua Herrscher!

Vill-V dan Griseo juga tidak luput mendapatkan outfit musim panas! | FOTO: dok. Hoyoverse / Cognosphere

Dalam update Honkai Impact 3 yang akan datang, Herrscher of Human: Ego dan Herrscher of the Void akan bergabung dalam pertempuran di Dunia Elysia.

Selain itu, event di sesi kedua petualangan musim panas, Summer Survival Rhapsody Side 13, juga akan menghadirkan petualangan yang mendebarkan melalui pertempuran bersama para Flame-Chaser!

Dengan mengikuti rangkaian event ini, Kapten bisa mendapatkan bermacam hadiah, termasuk Outfit musim panas Shadow Knight [Seagull’s Soar]!

Tentang Honkai Impact 3

Elysia merupakan Flame-Chaser kedua, sekaligus pencipta grup Flame-Chaser | FOTO: dok. Hoyoverse / Cognosphere

Honkai Impact 3 adalah game action RPG besutan miHoYo, yang saat ini HoYoverse pegang untuk pemasaran di globalnya.

Game ini hadir pertama kali untuk ponsel pintar pada Oktober 2016 di Tiongkok, dan membuka servernya di Asia Tenggara setahun setelahnya, dan internasional pada 2018 untuk IOS dan Android.

Kemudian berlanjut ke PC pada akhir 2019 dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

Honkai Impacrt 3 bisa NawaReaders unduh langsung jika kamu sangat penasaran akan gamenya, lewat pranala resmi ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.