Ada Meng di Hyperion! Besok, Honkai Impact 3rd v5.6 Hadirkan Update Dunia Elysia!

Seno Triadi
honkai impact 3rd v5.6
Banner resmi Honkai Impact 3rd untuk update Elysian Reverie di versi 5.6. | HoYoVerse

Mulai besok tepatnya Kamis (7/4), Honkai Impact 3rd segera menuju ke v5.6, meninggalkan versi spesial event tahun baru. Versi ini hadirkan sejumlah update masif terkait dengan mode Dunia Elysia, sekaligus mendatangkan sejumlah karakter barunya!

Pardofelis, pemilik Toko Elysia, yang selalu menggunakan “menyetok barang toko” sebagai alasan untuk bermalas-malasan, akhirnya memperkenalkan dirinya.

Sebelum menjadi salah satu Flame-Chaser, gadis seperti kucing ini tinggal di Sundown Alley yang terkenal kejam, dan mengandalkan “kelicikannya” untuk bertahan hidup.

Meskipun dia mengklaim sebagai yang terlemah di antara Flame-Chaser, dan dia menjadi Flame-Chaser adalah suatu kebetulan, sebagai [Reverist Calico], dia memiliki gaya bertarung unik yang kedepannya akan jadi andalan para pemain!

Reverist Calico, Sekarang Kamu Bisa Bermain Jadi Kucing Penari!

honkai impact v5.6 1
Pardofelis dan Can. | HoYoverse

Reverist Calico adalah unit Battlesuit spesial jarak dekat tipe IMG yang mengakibatkan Ice DMG. Pardofelis bertarung dengan lincah, gaya yang menggabungkan kelincahan kucing, dan ciri seorang penari.

Dia menggunakan senjata jenis cakram, dan bertempur bersama temannya yang berukuran kecil, Can. (baca: chan)

Serangannya dapat memanggil cakar kucing berbulu untuk menyerang, dan Ultimatenya mengakibatkan DMG besar dengan membuat Can menjadi raksasa untuk menimpa musuh dari langit.

Karena Pardofelis mengatakan “Selama kamu bisa membayar, kami pasti bisa melakukannya”, ayo kita cari tahu seberapa “tangguh” dia sebenarnya!

Menguak Misteri Dunia Elysia Lebih Dalam

Selain anggota Flame-Chaser baru, Lobby Dunia Elysia juga akan diupgrade secara menyeluruh. Pemain dapat menjelajahi Lobby, berinteraksi dengan karakter di dalam ruangan, dan melihat lebih dekat item dalam game!

Tantangan Mingguan juga telah dioptimalkan – efek stage yang baru dan buff opsional ditambahkan, yang akan sangat membantu dalam pertempuran dengan pengaturan strategis!

honkai impact 3rd v5.6 2
Griseo dalam Elysian Realm. | HoYoverse

Remembrance Sigil yang berbeda juga dapat pemain gunakan untuk mengaktifkan skill pendukung yang berbeda saat bertarung di Dunia Elysia.

Halaman antarmuka telah dapatkan optimisasi untuk memberikan pengalaman tempur yang lebih intuitif. Nantinya, pemain dapat melancarkan skill pendukung di waktu yang tepat setelah Charge selesai.

Event Dunia Elysia akan hadir bersama dengan update versi. Outfit dan senjata baru dapat pemain peroleh secara gratis dengan berpartisipasi dalam event dan menyelesaikan misi.

Selain itu, Kalpas akan muncul di Story baru sebagai Boss, tetapi apa dia yang menyebabkan pertempuran dan kekacauan? Kebenaran belum terungkap…

Semua akan terkemas nantinya melalui update terbaru di Honkai Impact 3rd v5.6 Kamis ini!

Mengenai Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd adalah gim action RPG tiga dimensi besutan miHoYo Tiongkok, yang kini distribusi konten untuk luar negara tersebut dipegang oleh HoYoverse, perusahaan penerbit yang berlokasi di Singapura.

Kesuksesan Honkai Impact dalam ranah gim mobile menjadi landasan untuk pengembang asal Tiongkok tersebut menciptakan Genshin Impact, yang sukses secara mainstream.

Gim Honkai Impact 3rd merupakan suksesi dari Guns Girl Z, yang mengambil latar dunia modern, tepatnya kepada kekuatan spiritual bernama Honkai. Unsur tanpa asal ini menciptakan berbagai fenomena yang mengancam kehidupan manusia.

Untuk melawan kekuatan tersebut, perempuan-perempuan yang memiliki genome anti-honkai terlatih dengan tekun sebagai seorang Valkyrie. Kamu akan berperan sebagai Kapten yang dapat mengontrol para Valkyrie ini dalam pertarungan.