Mobile Legends Datangkan Skin “The Aspirants”, Gandeng 2 Seiyu Terkenal!

Matias Arvino Andrhasa
The Aspirants
Visual The Aspirants | ©Moonton

Pada Senin (10/1), mengutip dari akun Twitter resmi Mobile Legends: Bang Bang, mereka telah memberikan teaser untuk skinThe Aspirants” mereka. Skin yang bertema anime kali ini memiliki arti yaitu “Sang Kandidat“. Dua Hero yang berkesempatan untuk mendapatkan skin ini adalah Layla dan Fanny.

Kedua Hero yang cukup lama rilis ini akan memiliki skin bernama “Miss Hikari” untuk Layla dan “Blade of Kibou” untuk Fanny. SkinThe Aspirant” ini sendiri akan hadir ke dalam gim Mobile Legends: Bang Bang pada Sabtu (22/1) mendatang. 

Fakta menarik tentang SkinMiss Hikari” memiliki arti “Nona Cahaya“, sementara untuk SkinBlade of Kibou” memiliki arti “Bilah Harapan“.

Hal yang menjadi sorotan mengenai SkinThe Aspirant” ini adalah seiyu di belakangnya. bagaiamana tidak? Untuk Skin “Miss Hikari” akan datang dengan seiyunya yaitu Yoshino Nanjo.

Sementara Skin “Blade of Kibou” akan mendatangkan Nana Mizuki sebagai seiyunya.

Mengenal Seiyu Dibalik “The Aspirants

The Aspirants - Miss Hikari
Seiyu Layla-Miss Hikari, Yoshino Nanjo | ©Moonton

Yoshino Nanjo (南條愛乃, Nanjou Yoshino) atau yang lebih dikenal dengan “Nanjolno”, merupakan seorang pengisi suara dari “Layla – Miss Hikari” sekaligus Vokalis dari Band fripSide. Nanjolno sudah memulai karir pertamanya sebagai penyanyi pada tahun 2009 di band duo fripSide.

Karirnya di bidang tarik suara memanglah sudah tidak perlu diragukan, namun sayangnya Yoshino Nanjo akan menutup karirnya di fripSide. Biarpun begitu, Nanjolno sendiri juga pernah berkarir di dunia seiyu, dan berikut beberapa peran yang pernah ia perankan.

  • Eri Ayase dari seri Love Live! School Idol Project
  • Shirabe Tsukuyomi dari anime Senki Zesshou Symphogear AXZ
The Aspirants - Blade of Kibou
Seiyu Fanny – Blade of Kibou, Nana Mizuki | ©Moonton

Kemudian ada, Nana Mizuki (水樹奈々, Mizuki Nana), Dia sendiri memiliki penggemar yang begitu banyak entah karena bakatnya sebagai seiyu maupun talenta bernyanyinya.

Mizuki sendiri pernah memenangkan award sebagai “Best Musical Performance” dalam “Seiyuu Awards pertama. Jadi untuk karirnya dalam dunia pengisi suara amatlah sangat profesional.

Berikut adalah peran yang pernah Nana Mizuki perankan.

  • Hinata Hyuuga dari serial Naruto
  • Mostima dari gim Arknights

(Masih) Terpopuler Se-Asia Tenggara!

Mobile Legends: Bang Bang | ©Moonton

Siapa sih yang tidak pernah mendengar nama gim Mobile Legends: Bang Bang?

Gim MOBA satu ini begitu populer di Asia Tenggara, terutama Indonesia. Gim satu ini juga pertama kali rilis di ponsel pintar pada 2016 yang lalu.

Tidak cuma di Asia Tenggara saja, Mobile Legends sendiri sudah pernah mengadakan pertandingan tingkat dunia sebanyak tiga kali. Selain itu, gim ini sendiri juga telah diunduh sebanyak satu milyar kali di PlayStore. 

Bagaimana NawaReaders, Tertarik membeli kedua SkinThe Aspirants“? Tentunya harus siap untuk mengocek dompet. Atau adakah desain yang NawaReaders sukai, Miss Hikari atau Blade of Kibou?