Akhir dari Penantian, Aponia dan Eden Segera Hadir di Honkai Impact 3rd v5.7 19 Mei!

Honkai Impact v5.7
Visual Spesial dari Aponia | ©HoYoverse

Siapkan dirimu Kapten, Update Honkai Impact 3rd v5.7 akan segera hadir pada Kamis (19/5) mendatang! Versi kali ini akan bertajuk “Song of Perdition” atau diartikan sebagai, “Lagu Kebinasaan”. Sambutlah pula dalam versi terkini, kehadiran sosok dari Flame-Chaser yaitu Aponia dan Eden. Selain itu, rahasia yang tersembunyi di Dunia Elysia juga akan segera terungkap, alur cerita yang terpisah pada akhirnya akan bersatu kembali di masa mendatang.

Berikut adalah detail lengkap dari Honkai Impact 3rd v5.7!

Aponia adalah seorang Flame-Chaser yang juga merupakan seorang prajurit MANTIS dengan kemampuan psikis terkuat. Ia belum lama ini telah memulai debutnya yang menakjubkan, akan membawa penghakiman bagi para pendosa di versi terbaru ini.

Selanjutnya adalah Eden yang menjadi lambang kejayaan kebudayaan Era Lampau, akan menjadi rekan seperjuangan Kapten di medan pertempuran!

Tiada Tempat bagi Para Pendosa, Dosa Ini Tak Terelakan!

Honkai Impact v5.7
Penghakiman yang Aponia Kirimkan | ©HoYoverse

Sosok Aponia yang segera hadir ini sebagai Battlesuit Rank-S jarak jauh tipe BIO yang mengakibatkan kerusakan berupa petir. dia juga menggunakan Chakram sebagai senjatanya. Kemampuan psikisnya tidak perlu jadi keraguan, selain memiliki kesan yang suci tapi juga penindasan yang kuat.

Berbeda dengan karakter kebanyakan, Aponia sering setengah menutup matanya, mungkin agar ia bisa merasakan “Benang Takdir” dengan lebih baik.

Pakaiannya juga begitu khas, kerudung dan duri, serta roknya yang seindah sayap kupu-kupu bertahtakan permata berbentuk salib. Hal itulah yang semakin menekankan sosok Aponia yang agung nan suci.

Belum lagi kemampuannya dalam menjangkau musuh dalam area yang luas, [Inhibitor’s Adjudication] yang akan memberikan penghakiman bagi mereka yang pantas.

Satu ini jangan sampai lewatkan Valkryie satu ini karena Aponia ini sangat “Sugoi Dekai!“, bukankah begitu Kapten yang berbudaya?

Momen yang Bersinar Seperti Emas, Harus Berakhir

Honkai Impact v5.7
Sosok Sang Diva Emas, Eden | ©HoYoverse

Flame-Chaser lainnya yang akan hadir di Honkai Impact v5.7 adalah Eden, sang Diva Emas. Sebagai musisi dari Era Lampau, gaya bertempur Eden sangat matang dan cekatan dengan menggunakan dual pistol-nya

Battlesuit SP jarak jauh tipe IMG yang mengakibatkan kerusakan elemen petir ini akan memainkan musik di medan pertempuran dengan gaya yang unik untuk memberikan dukungan pertempuran kepada anggotanya. Melodi indah yang dia mainkan juga akan menjadi serangan finalnya.

Eden ini sangatlah cocok bagi kalian yang menginginkan valkryie pendukung bagi tim elemen Lightning, seperti Raiden Mei ataupun Aponia sendiri. Kehadiran dari sang Diva ini tidak bisa dianggap remeh, perkuatlah tim lightning kalian sekarang juga!

Kisah Elysian dan 13 Flame-Chaser dalam Dunia Elysia Abadi

Honkai Impact v5.7
Dunia Elysia Abadi | ©HoYoverse

Pada versi 5.7 kali ini, akan memusatkan kisahnya di Elysia dan para Flame-Chaser yang bertajuk “Dunia Elysia Abadi”. Plot cerita ini meneruskan cerita dari story mode Dunia Elysia.

Kapten dapat memilih antara mode Story atau mengeksplorasi peta untuk pengalaman bermain yang lebih luar biasa beserta cerita sampingannya. Cerita Dunia Elysia ini akan berbentuk open-world, sama seperti versi sebelumnya dalam bab ke-26 cerita utamanya.

Selain itu, event pilihan [Shattered Dimensions] akan hadir di Honkai Impact v5.7, dengan mengikuti event dan mengalahkan [Latent Hunter], pemain dapat memperoleh hadiah yang berlimpah. Mulai dari Outfit Bright Knight: Excelsis [Gale Hunter], [Golden Diva] Fragment, Crystal!

Dalam versi yang baru juga akan ada [Toko Felis], Kapten dapat membuka Crate atau membeli Bundle pilihan untuk ditukarkan dengan Outfit baru Reverist Calico [Spectral Claws]! Kesempatan emas bagi para Kapten yang telah meminang si Pardofelis di versi sebelumnya.

Tentang Honkai Impact 3rd

https://www.youtube.com/watch?v=zJffbvliRB0

Honkai Impact 3rd adalah gim action RPG besutan miHoYo, yang kini distribusi konten untuk luar negara tersebut di bawah nama HoYoverse, perusahaan penerbit yang berlokasi di Singapura.

HI3 hadir pertama kali untuk ponsel pintar pada Oktober 2016 di Tiongkok, dan membuka servernya di Asia Tenggara setahun setelahnya, dan internasional pada 2018 untuk IOS dan Android.

Kemudian berlanjut ke PC pada akhir 2019 dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

Bagaimana para Kapten yang berbudaya sudah siapkan Kristal kalian untuk memulangkan Aponia dan Eden di Honkai Impact 3rd v5.7?

Baca juga  rekomendasi kami tentang gim terbaru HoYoverse yaitu Honkai: Star Rail yang masuk tahap CBT.