Quantcast

Beranda » Trailer Perdana Uzaki-chan Wa Asobitai Resmi Dirilis, Ini Penampakannya!

Trailer Perdana Uzaki-chan Wa Asobitai Resmi Dirilis, Ini Penampakannya!

Trailer Perdana Uzaki-chan Wa Asobitai telah diumumkan kepada publik melalui YouTube dan Twitter resmi. Siapa sajakah kru yang terlibat?

Sore ini, Twitter resmi dan situs resmi dari anime Uzaki-chan Wa Asobitai mengunggah trailer pertama mereka. Siapa sajakah yang akan terlibat?

Trailer Pertama Uzaki-chan wa Asobitai Rilis!

Twitter resmi anime Uzaki-chan wa Asobitai baru saja merilis trailer animenya sore tadi, memperlihatkan beberapa scene yang diadaptasi langsung dari manganya.

Anime ini akan tayang pada Juli di beberapa stasiun TV Jepang dan platform streaming digital lainnya, namun belum diketahui mana saja yang menayangkan anime tersebut.

Beberapa kru yang terlibat dalam produksi anime ini melibatkan staf produksi studio anime, Studio ENGI. Kazuya Miura (Kemono Michi) akan mengarahkan produksi anime ini secara keseluruhan, dibantu oleh Takashi Aoyama (Himouto! Umaru-chan, Sabage-bu!) sebagai penyusun naskah

Manabu Kurihara (Kemono Michi) akan menangani desain karakter dari anime tersebut, mengikuti style manga Take, selaku pemegang original character design.

Kenalan Sama Karakternya, yuk!

Jajaran seiyuu yang terlibat dalam anime ini antara lain:

Naomi Ozora (Satania dalam Gabriel Dropout) sebagai Hana Uzaki

uzaki chan wa asobitai 1

Uzaki adalah adik kelas Sakurai berusia 19 tahun, yang memiliki ciri khas memakai baju “SUGOI DEKAI”. Ia selalu nempel terus ke Sakurai dan berusaha lebih dekat kepadanya seolah-olah kepo ingin mengetahui apa yang Sakurai lakukan hari ini.

Walaupun memiliki hobi prank kakak kelasnya tersebut, Ia sangat mahir dalam bermain video gim kesukaannya, sampai-sampai selalu unggul melawan Sakurai.

Kenji Akabane (Produser dalam The [email protected]) sebagai Shinichi Sakurai

uzaki chan wa asobitai 3

Sakurai adalah sudut pandang protagonis dalam anime ini yang merupakan senior dari Uzaki. Berperilaku introvert dan tidak suka dengan keramaian, mahasiswa ini awalnya menikmati kesendiriannya bermain video game hingga datangnya Uzaki ke kehidupannya.

Sering dijadikan target keusilannya oleh Uzaki, Ia selalu ditemani juniornya kemanapun Ia pergi, membuatnya makin sebal sama Uzaki.

Ayana Taketatsu (Nino Nakano dalam Go-toubun No Hanayome) sebagai Ami Asai

uzaki chan wa asobitai 3

Mahasiswi tahun keempat yang merupakan senior dari Sakurai, Ami Asai adalah anak dari pemilik café tempat Sakurai kerja paruh waktu. Ia satu universitas dengan Uzaki dengan Sakurai dan lebih cenderung mengamati banyak dinamika orang-orang sekitarnya.

Asai lebih perhatian kepada hubungan antara Sakurai dengan Uzaki yang membuatnya cemburu, namun Ia anggap biasa kedekatan tersebut.

Tomoya Takagi (seiyuu debut) sebagai Itsuhito Sakaki

uzaki chan wa asobitai 4

Teman sekaligus senior Sakurai dan Uzaki dalam satu universitas, Sakaki adalah pria tampan nan tajir dan lihai berolahraga yang menjadi idola universitasnya. Mengetahui kedekatan Uzaki kepada Sakurai, Sakaki ingin mengetahui lebih lanjut seberapa dekat keduanya berdampingan.

Uzaki-chan wa Asobitai, kehidupan Uzaki bakalan SUGOI DEKAI

Uzaki-chan wa Asobitai! adalah buah karya Take yang dipublikasikan di majalah digital Niconico Seiga pada Desember 2017. Hingga kini manga tersebut telah terbit dalam versi tankoubon yang berjalan selama empat volume, terbaru yaitu volume keempat baru saja dijual 7 Februari lalu.

Manga ini mendapatkan predikat masuk dalam 20 web manga terbaik versi majalah Jepang, Da Vinci Magazine dan Niconico Tsugi ni Kuru Manga Awards pada tahun 2018.

Manga ini adalah cerita slice-of-life menceritakan kehidupan mahasiswa Shinichi Sakurai yang menekuni kuliahnya, sebelum bertemu dengan adik kelasnya Hana Uzaki. Uzaki diceritakan sebagai cewek sangat berisi namun agak periang dan ingin bermain bahkan menjahili Sakurai, sehingga kehidupan normalnya menjadi terganggu akan kedatangan Uzaki.

Selang beberapa waktu mereka “bersama”, apakah hubungan keduanya akan terjalin?

Sumber: Situs resmi anime Uzaki-chan via Twitter resmi manga Uzaki-chan

Loading...