Resmi Dibuka! Ini Seputar Info Honkai: Star Rail Closed Beta Kedua!

Honkai Star Rail closed beta
Visual Honkai: Star Rail | ©2022 Hoyoverse/Cognosphere

Kabar baik bagi yang menyukai gim-gim dari Hoyoverse, sebab Honkai: Star Rail sudah membuka lagi tahap Closed Beta Test (CBT)! Hal ini pertama kali keluar lewat trailer yang hadir di Kanal Youtube Honkai: Star Rail pada Kamis (28/4). Honkai: Star Rail akan segera meluncurkan versi CBT di platform PC, iOS, dan Android.

Gim Honkai: Star Rail akan membawakan kisah petualangan galaksi dengan latar cerita dan setting yang baru. Wajah-wajah lama yang tidak begitu asing bagi penggemar akan muncul di gim dengan sistem pertarungan turn-based bersama karakter-karakter baru. Mereka akan bergabung bersama para pemain untuk merintis petualangan galaksi yang spektakuler.

Untuk informasi tentang CBT kedua ini bisa NawaReaders kunjungi lewat tautan berikut ini.

Dan Heng, sang Cloud Piercer pengguna tombak. | ©2022 Hoyoverse/Cognosphere

Honkai: Star Rail” mengundang pemain menaiki “Astral Express” untuk mengalami petualangan unik dan fastastis di berbagai dunia. Setiap perjalanan akan penuh dengan petualangan dan adrenalin yang menegangkan.

Dalam perjalanan di antara bintang-bintang, pemain akan bertemu dengan rekan baru dan teman lama dari seri “Honkai”. Pemain akan menyelesaikan masalah yang dibawa “Stellaron” dan mengungkap rahasianya bersama mereka.

Gim permainan peran (RPG) ini memiliki sistem pertarungan turn-based strategis yang mudah dimainkan oleh pemula.

Datang dengan peta dan labirin besar untuk pemain jelajahi, gameplay pemecahan teka-teki, menyajikan pertarungan menegangkan dan mengasyikkan, serta perjalanan penemuan yang penuh kejutan dan pencapaian.

Penjelajahan Luar Angkasa dengan Kereta Antar Dimensi

 

Honkai: Star Rail menciptakan dunia sci-fi luar angkasa yang penuh dengan hal-hal yang tidak orang ketahui, sambil memasukkan elemen mitos dan legenda ke dalam narasi.

Di galaksi ini terdapat “Aeon“, yang menurut legenda merupakan pendorong “kekuatan motif” tertentu, perwujudan dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara “dunia” yang tak terhitung jumlahnya.

Terdapat berbagai macam dunia di galaksi dengan fitur dan kisah unik. Para “Aeon” juga berjalan sambil memegang keyakinan mereka sendiri.

Di antaranya ada “Aeon” yang meyakini “Destruction“. Destruction adalah dia melihat yang alam semesta sebagai kekeliruan, menganggap peradaban sebagai kanker, lalu menyebarkan benih bencana yang ia sebut “Fragmentum” ke galaksi.

Perjalanan sang ‘Trailblazer’ dari Astral Express

Honkai Star Rail closed beta
Sang Protagonis, yang dijuluki sebagai Trailblazer. | ©2022 Hoyoverse/Cognosphere

Tokoh utama yang memiliki “Stellaron” di dalam tubuhnya secara tidak sengaja. Dia kemudian memulai petualangan antar bintang bersama-sama pengelana yang mewarisi semangat “Trailblaze” dengan menaiki “Astral Express”.

Lantas situasi seperti apa yang akan terjadi di akhir perjalanan ini? Karena ingin mencari jawabannya, tokoh utama pun pergi mencari jejak “Aeon” bersama rekan-rekan untuk mengungkap rahasia di balik legenda, menjelajahi ujung alam semesta.

Makin mantep, sih, Honkai: Star Rail melihat ada banyak peningkatan secara visual serta desainnya menuju closed beta kedua! Nah, sudahkah NawaReaders mencoba mendaftarkan ke closed beta ini agar menjajal jadi trailblazer nanti?

Baca juga artikel kami tentang apa saja telah hadir di CBT sebelumnya.