Fall Guys: Ultimate Knockout Bakal Gratis dalam Waktu Dekat!

"Hebat sekali yang mulia! Sekarang pemain PC atau konsol bisa main bareng!"

Adi Styadi
Fall Guys: Ultimate Knockout

Sudah lama kita nggak mendengar nama Fall Guys. Gim yang rilis pada pertengahan tahun 2020 ini langsung viral di dunia maya. Ketika orang sedang khawatir tentang pandemi, dan pembatasan berpergian terbit dari berbagai negara, developer Mediatonic sukses dengan Fall Guys: Ultimate Knockout!

Sempat tenggelam karena orang-orang move-on ke Among Us buatan Innersloth. Fall Guys: Ultimate Knockout kini kembali dengan kabar mengejutkan!

Fall Guys Akan Gratis! Tis! Tis!

Fall Guys: Ultimate Knockout

Lewat livestream terbaru mereka kemarin, Mediatonic mengumumkan bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout bakal rilis di platform Epic Store bulan depan. Perilisan ini juga bakal mengubah harga dari base gamenya sendiri.

Sebelumnya, pemain harus membeli base game seharga Rp 108.999, namun di Epic Store, harga ini berubah menjadi free alias gratis!

Konten-konten dari 6 season sebelumnya akan tetap ada sebagai kosmetik yang bisa pemain beli menggunakan Show-Bucks, in-game currency Fall Guys seperti yang kita duga dari permainan free-to-play. Nanti akan ada fitur baru lain seperti season pass, kostum, serta arena baru.

Tidak cuma lewat Epic Store, seluruh konsol tempat Fall Guys rilis seperti Playstation, Xbox, dan Nintendo Switch turut menjadi gratis. Selain itu, pembaruan ini juga akan memasukan fitur cross-platform yang membuat pemain lintas konsol bisa main bareng.

Tidak melupakan mereka yang sudah memainkan Fall Guys sejak season pertama, ada hadiah Legacy Pack berisi kosmetik unik. Untuk mendapatkannya Nawareaders bisa login ke Fall Guys pada hari selasa (21/6). Jangan sampai ketinggalan!

Rilis di Epic Store, dan Tinggalkan Steam

Fall Guys: Ultimate Knockout

Setelah pertama kali rilis di Steam dua tahun lalu, Fall Guys telah berjalan selama 6 season. Sayangnya saat rilis di Epic Store nanti, versi Steam-nya akan hilang.

Pemain tetap bisa mengakses Fall Guys lewat Steam, dan update juga akan terus hadir untuk versi Steam. Begitu pula dengan pemain di Playstation, Xbox, maupun Nintendo Switch.

Kalau kamu salah satu dari pengguna konsol next-gen, Mediatonic juga mengumumkan versi baru dengan optimisasi performa dan waktu loading lebih cepat.

Jadi gimana? Sudah siap berpesta merebut Crown?