Platform Esports BOWL Mengganti Logo Tahun Ini, Ini Alasannya!

Mei ini, penyedia layanan esports di Indonesia, BOWL, mengganti logo demi komitmen kepada komunitas esports tanah air. Apa yang diharapkan?

bowl esports logo
Logo resmi BOWL. | FOTO: AKG Games

Belum lama ini, Unit Bisnis AKG Games secara resmi mengumumkan sebuah logo baru untuk platform esports mereka, BOWL.

Sebagai platform penyedia layanan esports di Indonesia, BOWL mengharapkan untuk bisa lebih maju dan terdepan dalam bisnisnya. Terutama, dalam memenuhi sarana kebutuhan para penggunanya di komunitas esports Indonesia.

Sekadar gambaran, BOWL merupakan platform daring penyedia fasilitas esports, mulai dari unduhan gim, berita, forum, bahkan pembelian vocer gim.

Perubahan Logo Baru untuk Lingkungan Esports Lebih Baik

Tampilan halaman utama untuk situs resmi platform esports, BOWL Esports. | © COPYRIGHT, 2021 TROVES, AKG Games

Perusahaan AKG Games, yang menangani bidang esports, BOWL, resmi meluncurkan logo baru pada Jumat (13/5).

Perubahan logo ini dilakukan untuk meningkatkan kepekaan masyarakat terkait posisi dan fungsi BOWL di industri esports dan event Indonesia.

Kepala dari BOWL Team, Christina Lim, mengatakan bahwa sejak 1 April 2020, BOWL ternama di platform komunitas esports dalam menjadi medium turnamen esports bagi segala kalangan.

“Pada perkembangannya BOWL juga menjadi platform esportstainment bagi masyarakat luas yang ingin mengetahui perkembangan dan juga dunia esports,” ujarnya.

Christina berharap bahwa sengan perubahan logo ini, masyarakat dapat mengenal BOWL dengan lebih baik.

“Saat ini BOWL telah memperluas jangkauannya dengan menjadi penyedia layanan penyelenggaraan esports atau event di Indonesia,” kata Christina.

Komitmen untuk Komunitas Esports Indonesia

AKG Games

Saat ini, BOWL terdiri dari dua lini utama: BOWL Esports dan BOWL Production.

BOWL Esports merupakan lini bisnis dari BOWL yang berfokus di bidang esports, baik sebagai pemilik program, maupun sebagai penyelenggara program dari pihak ketiga, khususnya di bidang industri esports atau olahraga elektronik.

Sementara, BOWL Production merupakan lini bisnis dari BOWL yang berfokus di bidang penyediaan infrastruktur dan peralatan penunjang acara—baik digital maupun konvensional, jasa penyelenggaraan dan manajemen acara, serta penyedia jasa siaran langsung atau live stream broadcast services.

BOWL Production terharapkan dapat menjangkau berbagai kegiatan lain masyarakat di luar esports.

Mereka yang membutuhkan dukungan platform digital untuk pelaksanaannya, seperti webinar, hybrid events, dan lainnya, dapat mengontak langsung menuju layanan resminya.

“Sebagai salah satu rangkaian acara peluncuran logo baru ini, kami akan memulai kembali program BOWL yang sempat berjalan tahun lalu, berjudul Let’s BOWL. Mulai 16 Juni 2022, Let’s BOWL akan mengudara kembali dengan konsep baru, untuk menjangkau gamers di seluruh Nusantara, baik gamers  kasual maupun kompetitif,” papar Christina.

Biar enggak penasaran apakah platform esports paling modern ini, NawaReaders dapat mengakses situs resmi BOWL dengan mengunjungi tautan ini.  


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.