Broadcasted by Galau Jikan FM

Sudah Tayang, Begini Premiere Black Panther: Wakanda Forever di Indonesia!

Film lanjutan dari superhero Marvel Balck Panther yaitu Black Panther: Wakanda Forever mulai rilis di Indonesia lewat premiere yang ternyata punya 3 hal menarik.

Muhammad Dzauhar Azani
Premiere Black Panther: Wakanda Forever
Suasana Premiere Film Black Panther: Wakanda Forever di XXI Gandaria City, Jakarta | Foto dan Edit: M. D. Azani

Mulai Rabu (9/11), film Black Panther: Wakanda Forever mulai rilis di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Sebelum rilis secara menyeluruh, film superhero Marvel yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini tayang secara perdana lewat gala premiere yang berlangsung di bioskop XXI Gandaria City, Jakarta, kemarin (8/11).

Selain merupakan momen film tersebut pertama kali diputar di Indonesia, ada 3 hal yang menarik lain dari gala premiere ini.

Berfoto Bersama Cosplayer Karakter Marvel

Marvel
Para pengunjung yang tampak foto bersama dengan tiga karakter superhero Marvel | Foto dan Edit: M. D. Azani

Meskipun pemutaran film baru dilakukan sekitar pukul 8 malam, sedari pukul 5 sore para penonton sudah memadati lobi bioskop.

Beberapa di antaranya ada yang sempat berfoto bersama beberapa karakter superhero Marvel di salah satu backdrop.

Karakter superhero tersebut mulai dari Doctor Strange, Peter Quill atau Star Lord dari Guardians of The Galaxy, dan tentunya Black Panther.

Sesi foto tersebut berlangsung hingga 30 menit sebelum dibukanya pintu teater pemutaran film sekitar pukul 7 malam.

Hadirnya Figur-Figur Entertainment Indonesia

Vidi Aldiano
Dari kiri ke kanan: Vidi Aldiano, Giorgio Abraham, dan Prilly Latuconsina, saat premiere film Black Panther: Wakanda Forever | Foto dan Edit: M. D. Azani

Para penonton yang hadir dalam film terbilang beragam, mulai dari masyarakat biasa hingga figur-figur entertainment Indonesia.

Salah satunya musisi Vidi Aldiano, yang mana setelah pemutaran menyatakan bahwa film Marvel terbaru tersebut patut diapresiasi.

Karena menurut pelantun lagu Status Palsu tersebut, pembangunan karakter utamanya luar biasa dan alur ceritanya membuat yang menonton memiliki rasa yang campur aduk.

Selain Vidi Aldiano, terdapat figur lain seperti aktris Prilly Latuconsina, aktor Alghazali, pesinetron Giorgio Abraham, musisi Igor Saykoji, hingga aktor senior Lukman Sardi yang terlihat menonton bersama keluarganya.

Souvenir Ikonik Setelah Menonton

Premiere Black Panther: Wakanda Forever
Souvenir ikonik premiere film Black Panther: Wakanda Forever, fabric patch (Kiri) dan koin logam (Kanan) | Foto dan Edit: M. D. Azani

Setelah menyaksikan film karya sutradara Ryan Coogler dengan durasi 161 menit, pengunjung diberikan suvenir yang ikonik oleh penyelenggara saat keluar dari teater.

Cenderamata ikonik tersebut ada 2, pertama ada koin logam dengan satu sisi bergambar simbol Black Panther dan satu sisi logo judul film.

Kedua, ada fabric patch bergambar simbol Black Panther yang dapat dipasang dengan menyetrikanya pada pakaian yang ingin ditempelkan.

Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever

Premiere Black Panther: Wakanda Forever
Poster film Black Panther: Wakanda Forever | Foto: Disney | Edit: M. D. Azani

Film ini berlatar waktu setelah rakyat negeri Wakanda ditinggal wafat oleh T’challa selaku Black Panther sekaligus raja mereka akibat penyakit yang dideritanya.

Setelahnya, negeri Wakanda di bawah kepemimpinan baru harus bersatu padu guna menghadapi tantangan yang sangat serius.

Mulai dari ancaman kekuatan dunia luar yang mengincar sumber daya mineral mereka yaitu Vibranium, dan negeri tersembunyi lain yang ternyata sama kuatnya dengan mereka.

Trailer terkini untuk Black Panther: Wakanda Forever bisa NawaReaders cek melalui pranala ini!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.