Fitur News RCTI+ Tetap Selalu Ramai Selama Ramadan!

Seno Triadi
news rcti+ cover
RCTI+

Melalui bulan Ramadan ini, tentunya masyarakat Islam Indonesia tidak mau melewatkan berbagai ibadah di bulan Ramadan yang hanya datang satu tahun sekali tersebut. Memaksimalkan berbagai ibadah satu bulan penuh, mulai dari salat tarawih, berbuka bersama, hingga tadarus Alquran, diyakini akan berubah menjadi lebih baik. News RCTI+, sebagai salah satu fitur utama dari RCTI+, misalnya, selalu memberitakan para artis dalam mengisi hari-hari spesialnya di bulan Ramadan.

Sepak terjang para artis dan selebriti dalam mengisi hari-harinya di bulan Ramadan selalu menarik perhatian masyarakat, yang bisa diakses melalui pranala ini.

Sebagai publik figur, apa yang dilakukan mereka seringkali menjadi barometer atau role model bagi masyarakat terutama bagi para penggemarnya. Sehingga kegiatan para selebriti bisa menjadi inspirasi khalayak.

Gandeng Berbagai Publisher

Laman utama untuk fitur News dalam situs RCTI+. | Gambar: news.rctiplus.com

Didukung lebih dari 92 publisher, News Aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut terus menyampaikan informasi penting yang dibutuhkan pembaca secara lengkap dan terpercaya termasuk berita-berita selebriti.

“News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik, berdampak luas dan menjadi perhatian publik,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. Berita-berita soal selebriti menjadi salah satu kelebihan News RCTI+. Dia berharap News RCTI+ bisa menambah pengetahuan, hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah.

Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

Lima Pilar Fitur RCTI+

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games.

Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di fitur ini, NawaReaders juga bisa langsung melanjutkan petualangannya.

Banyak aktivitas yang kalian bisa lakukan, seperti dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT).

Banyak hiburan dan juga pengetahuan penting dan mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.