Grup Dance Pop Jepang “lol” Rilis Single Terbaru Bertajuk Baby Tonight!

Lagu terbaru dari lol yang bertajuk Baby Tonight ini sangatlah manis namun juga rasanya begitu dekat dengan perasaan pendengarnya, sobat galau boleh cek lagu ini!

Matias Arvino Andrhasa
Single Baby Tonight
©Avex

Pada Sabtu (28/5) lalu, Kanal YouTube grup dance-pop lol merilis single terbaru mereka yang bertajuk ‘Baby Tonight‘.

Lagu cinta yang Yusuke Sato garap, sedangkan teman satu grupnya honoka terinspirasi untuk menulis bagian rap.

Single ‘Baby Tonight‘ pertama kali tampil dalam tur Jepang grup ini yang sudah dua setengah tahun lalu tidak sempat mereka lakukan yaitu ‘lol live tour 2022 -laugh out loud-‘. Tarian yang intens serta lirik yang melankolis menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Jika tertarik atau ingin mendengarkannya dengan kualitas terbaik, silahkan kunjungin pranala berikut ini.

Baby Tonight, Kisah Cinta yang Melengkapi

Seperti yang kami sebutkan di awal, Baby Tonight yang lol bawakan ini merupakan kisah cinta dua sejoli.

Mereka berhadapan dalam masa yang sulit, namun akhirnya mereka tersadarkan akan sesuatu yang paling penting.

Selama ini, mereka selalu baik-baik saja bahkan dalam kebersamaan mereka di malam itu, mereka belajar tentang cinta sejati.

Apalagi alunan lagunya juga sangat enak di telinga dan rasanya sangat familiar bagi yang sudah sering mendengarkan lagu pop Jepang.

Belum lagi dengan tari koreonya yang tidak kalah menarik dan memukau.

lol, Lima Muda-Mudi Enerjik dengan Ragam Talenta

lol Baby Tonight
Personil dari lol | ©Avex

“lol” (エルオーエル, Eruo-eru) adalah grup beranggotakan lima orang yang terdiri dari hibiki, moca, Yusuke Sato, honoka, dan Naoto Komiyama.

Mereka terkenal karena lagu mereka ‘power of the dream‘, yang menjadi sebagai lagu opening musim terakhir serial anime ‘FAIRY TAIL‘; dan lagu ‘trigger‘, yang sempat menjadi hit besar di TikTok di Jepang.

hibiki yang juga seorang fashionista merupakan kepala merek label mode VIVAMUS, merek fashion yang semakin populer di kalangan artis Jepang.

Sebagai yang termuda di grup, moca saat ini adalah seorang mahasiswa. Dia memiliki suara nyanyian yang indah dan senyum yang manis.

Dia saat ini belajar bahasa Mandarin, dan merupakan seorang seniman dengan ketertarikan pada berbagai bentuk budaya dan hiburan.

Baik hibiki maupun moca juga merupakan anggota grup QUEENDOM, yang membawakan lagu tema ‘CIKI CIKI BAM BAM’ untuk serial anime populer ‘Ya Boy Kongming!’, yang menarik perhatian penggemar anime di Jepang dan di seluruh dunia.

Yusuke Sato juga merupakan aktor yang pernah tampil di serial drama BL (boys’ love) ‘Mr. Unlucky Has No Choice But to Kiss!’, dan popularitasnya di kalangan gadis remaja di Asia meroket.

Pemahamannya yang mendalam tentang genre BL dan sikapnya yang tulus telah membuatnya para penggemar jadi sayang.

Ketika dia memposting foto di media sosial yang menunjukkan dia mengenakan kostum dari acara drama BL hit global Thailand ‘2gether: The Series‘, dia mengirim penggemar ke seluruh penjuru dunia.

Sato akan merilis photobook keduanya, yang dapat dipesan melalui tautan berikut ini.

Dengan karir solonya sendiri yang juga sedang naik daun, honoka adalah rapper dan penari yang terampil, yang menonjol berkat gaya penampilannya yang keren.

Naoto Komiyama adalah grup leader “lol”. Dia adalah performer yang sangat ahli sehingga dia kadang-kadang bahkan mengajar kelas dance, dan baru-baru ini dia secara aktif mengasah keterampilannya sebagai aktor di atas panggung teater.

Baca juga rekomendasi kami yang lainnya yaitu Grup misterius Blank Paper dengan lagu mereka yang keren, High Legacy.