Ini ‘HIGH LEGACY’, Single Terbaru dari Grup Misterius Bernama Blank Paper!

Penuh semangat perjuangan adalah apa yang ingin Blank Paper sampaikan dalam single High Legacy ini, apalagi sudah jadi lagu tema pertandingan gulat!

Matias Arvino Andrhasa
Single High Legacy
©Avex / Blank Paper

Pada Jumat (3/6), Kanal YouTube Avex Entertainment telah merilis single High Legacy dari grup misterius Blank Paper. Single ini sendiri sudah dapat NawaReaders jumpai di platform streaming mainstream.

Lagu ini melanjutkan lagu debut single ‘enemy‘, yang telah satu juta kali penggemar tonton sejak empat bulan lalu.

High Legacy juga menjadi lagu tema anime mecha ‘AMAIM Warrior at the Borderline‘ (‘Kyokai Senki’) dari studio animasi Sunrise Beyond (Gundam, Cowboy Bebop, Code Geass), dan juga sebagai music pengiring untuk atlet Muay Thai, Yoshinari Nadaka.

Single ‘High Legacy‘ yang Gambarkan Semangat Petarung

High legacy‘ membuat blank paper bergerak di dunia olahraga karena treknya menjadi lagu dua acara gulat di Jepang.

Lagu tersebut adalah lagu tema untuk turnamen New Japan Pro Wrestling ‘Best of the Super Jr. 29’, serta lagu penutup untuk program TV Jepang World Pro Wrestling selama bulan Juni dan Juli.

Mengenai rilis baru ini, vokalis blank paper C45P3R berkomentar, “Senang bertemu dengan kalian semua, kami blank paper. Single baru kami ‘High legacy’ akan rilis pada Jumat (3/6). Ini adalah lagu pertarungan yang sangat seru. Tolong dengarkan ya!”.

Lagu ini sendiri menggambarkan kisah pegulat dalam liriknya dan kolaborasi dalam dunia olahraga, membuat High Legacy jadi lagu yang berpengaruh. Baik bagi penggemar musik rock maupun penggemar gulat di seluruh dunia.

Selain itu, telah mereka umumkan akan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk tur pendek Jepang/anime di musim panas ini!

Dengan pertunjukan yang tampil di HYPER JAPAN di London dan OTAKUTHON di Montreal, dan penampilan mereka lebih lanjut harapannya ada informasi lebih lanjutnya.

Profil Blank Paper

Single High Legacy
Cover sampul High Legacy | ©Avex / Blank Paper

Berdiri di Jepang, 2021, dengan konsep memproduksi musik bersama penggemar, pendengar, dan profesional. Blank paper mulai dengan selembar kertas kosong dan melihat ke mana arah perjalanan kolektif itu.

Hasil dari proses kreatif ini terkenal sebagai ‘bpm’ (blank paper medicine). Setiap dosis mengandung konsentrasi tinggi energi dan emosi dari berbagai sumber, yang dapat menyebabkan efek samping yang bersifat transendental pada pendengar.

Identitas anggota inti grup misterius ini masih belum diungkapkan selain nama kode ‘C45P3R’ dan ‘T3R354’.

Menarik juga ternyata lagu dari grup ini, dalam ‘High Legacy‘ ini sendiri nadanya begitu enak dan penuh semangat!

Kami nantikan kabar selanjutnya dari duo misterius ini kedepannya!

Baca juga artikel musik rekomendasi dari kami lainnya, yaitu lagu Diamond Glitter dari FAKY yang sangat mempesona.