Broadcasted by Galau Jikan FM

Tiga Seiyu Love Live! Superstar!! Terluka Akibat Kecelakaan Mobil

Semoga para talenta Love Live! Superstar!! yang terdampak kecelakaan ini bisa kembali seperti semula dan tidak ada trauma yang terjadi.

Seiyu love live superstar kecelakaan
©2022 プロジェクトラブライブ!スーパースター!!

Pada Minggu (3/7) lalu, Akun Twitter resmi Love Live mengabarkan yang kurang mengenakkan karena seiyu dari seri Superstar mengalami kecelakaan.

Kecelakaan yang mereka alami adalah kecelakaan lalu lintas saat naik taksi.

Dalam berita tersebut seiyu yang terluka yaitu seiyu dari grup musik Liella; mereka yang terdampak yaitu Date Sayuri seiyu dari Shibuya Kanon, Liyuu yang mengisi suara Tang Keke, dan Payton Naomi yang memerankan Heanna Sumire.

Namun, mengikuti kondisi terakhir pasca insiden tersebut, ketiganya hanya mengalami luka ringan, seperti memar.

Saat ini mereka telah menerima perawatan, staf dari Love Live juga memutuskan untuk menangguhkan kegiatan mereka.

Tertundanya Kegiatan Love Live! SuperStar!!

Seiyu love live superstar kecelakaan
Surat pernyataan resmi dari Staf Love Live

Kegiatan terbaru dari Love Live! Superstar!! dan Liella harus tertunda, akibat seiyu yang mengalami perawatan pasca kecelakaan.

Akibatnya, jadwal resmi untuk Livestream bareng unit Liella yang akan hadir di Sabtu (9/7), harus tertunda.

Namun sebagai kompensasi, mereka menampilkan season pertama dari anime Love Live! Superstar!! dan bonus animenya.

Untuk penayangan season 2 dari Love Live! Superstar!! tidak mengalami penundaan dan tetap tayang di Minggu (17/7) mendatang.

Tentang Grup Liella

Anggota awal Liella | ©2022 プロジェクトラブライブ!スーパースター!!

Liella!” adalah grup idol sekolah yang terbentuk oleh Keke Tang dan dipimpin oleh Kanon Shibuya di Love Live! Superstar!!.

Mereka adalah grup idol sekolah dari SMA Perempuan Yuigaoka, grup ini awalnya terdiri dari lima anggota.

Namun dengan rilisnya Love Live! Days Volume 27, empat orang baru diumumkan untuk bergabung dengan grup, sehingga total menjadi sembilan anggota.

Berikut adalah anggota dari Liella, Kanon Shibuya dan Tang Keke, sebagai pendiri dan wakil pendiri Liella. lalu Chisato Arashi, sebagai koreografer, Sumire Heanna, dan Ren Hazuki sebagai Komposer.

Kemudian anggota yang baru ada, Kinako Sakurakoji, Mei Yoneme, Shiki Wakana, dan Natsumi Onitsuka.

Mereka debut dengan lagu “Hajimari wa Kimi no Sora” saat grup masih beranggotakan lima orang. Saat ini, mereka sudah memiliki 11 single lagu, belum termasuk dari season keduanya.

Tentang Love Live! Superstar!!

Visual Season 2 Love Live! Superstar!! | ©2022 プロジェクトラブライブ!スーパースター!!

Love Live! Superstar!! (ラブライブ!スーパースター!! Rabu Raibu! Suupaasutaa!) merupakan seri dan proyek keempat dari waralaba Love Live!.

Pengumumannya pertama kali mencuat pada Januari 2020 lalu, kemudian berlanjut ke adapatasi animenya yang hadir di Juli 2021.

berikut ini adalah sinopsis tentang anime ini.

Bercerita tentang Kanon Shibuya seorang gadis yang  begitu berbakat di bidang musik, Kanon sempat gagal masuk ke SMA Yuigaoka yang ia idamkan. Alhasil ia harus bersekolah seperti biasa, dan mengubur mimpinya.

Sampai Tang Keke, teman Kanon yang meyakinkannya untuk tidak membuang mimpinya, dan terus mendorongnya.

Biarpun Kanon dan Keke berusaha membentuk grup idol sekolah, hal ini sempat mengalami penolakan dari Ren Hazuki, putri kepala sekolah. Tanpa rasa menyerah mereka mengajukan agar ekskul ini berjalan, namun dengan syarat harus memang lomba.

Para calon idol ini akan menghadapi tantangan terberat bagi mereka yang siap menghadang. Mereka harus mencari anggota dan teman baru untuk bergabung bersama mereka agar bisa menjadi grup idol yang mempesona banyak orang.

Semoga para seiyu dari Love Live Superstar ini bisa kembali berkarya dan lekas sembuh pasca kecelakaan ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.