Anime Love Live! Superstar!! Rilis Video Promosi Terbaru

love live! superstar!! anime

Pada Senin (28/6), pihak produksi serial anime Love Live Superstar merilis sebuah video promosi terbaru untuk serial tersebut.

Video tersebut dirilis melalui kanal YouTube resmi dari franchise Love Live!

Ungkap Cuplikan Anime

Video promosi terbaru untuk Love Live! Superstar!! ini berisi berbagai cuplikan anime. Para anggota dari grup idola selanjutnya dalam franchise Love Live!, Liella, juga ditampilkan dalam video ini.

Apa itu Liella?

anime love live! superstar!!

Sama seperti semua serial lainnya yang tergabung dalam Love Live!, Love Live! Superstar!! juga memiliki grup idolanya sendiri.

Kali ini, sebuah grup idola bernama Liella akan menjadi fokus utama dalam cerita di serial anime terbaru dari Love Live! yang satu ini.

Grup idola beranggotakan lima orang ini telah debut dengan single mereka yang berjudul “Hajimari wa Kimi no Sora” (The Start is Your Sky) yang dijual secara terbatas di berbagai platform digital pada 28 Februari 2021.

Single debut Liella muncul dalam versi 2D dari gim Love Live! School Idol Festival ALL STARS pada 7 April lalu. Acara yang memperingati perilisan debut mereka juga telah digelar pada 6 Mei.

Sinopsis Love Live Superstar

Love Live! Superstar!! akan berfokus pada kehidupan lima gadis yang bersekolah dan menjadi angkatan pertama di Yuigaoka Girls High School.

Yuigaoka sendiri merupakan sebuah sekolah baru khusus perempuan yang terletak di antara kawasan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo, Jepang.

Karena Yuigaoka merupakan sekolah baru, tidak ada yang dapat diketahui tentang sekolah tersebut.

Dengan tidak adanya alumni, kakak kelas, dan juga sejarah, sekolah ini dikenal sebagai sebuah sekolah yang penuh misteri.

Lima siswi Yuigaoka, salah seorang di antaranya adalah Kanon Shibuya, bertemu dengan sejumlah idola yang masih berusia sekolah (school idols).

Setelah pertemuan itu, Kanon mengakui bahwa ia sangat menyukai kegiatan bernyanyi dan ingin membuat sesuatu menjadi nyata dengan nyanyiannya.

Para pengisi suara

Pihak produksi Love Live! Superstar!! telah terlebih dahulu mengumumkan 5 pengisi suara yang akan bergabung dalam serial anime ini.

Selain menjadi pengisi suara, mereka juga akan menjadi anggota dari Liella. Karakter utama Love Live! Superstar!!, Kanon Shibuya, akan disuarakan oleh Sayuri Date.

Ada pula Liyuu sebagai Tang Keke, Nako Misaki sebagai Chisato Arashi, Naomi Payton sebagai Sumire Heanna, dan Nagisa Aoyama sebagai Ren Hazuki.

Sutradara dan staf di serial Love Live kali ini

Love Live! Superstar!! akan menjadi sebuah program anime yang disutradarai oleh Takahiko Kyougoku dan diproduksi oleh studio Sunrise.

Sebelumnya, Kyougoku juga terlibat sebagai sutradara dalam proyek Love Live! lainnya. Sejumlah staf inti yang menangani produksi Love Live! Superstar!! juga telah diumumkan.

Jukki Hanada kembali sebagai penulis skrip, dan ada pula Atsushi Saito sebagai desainer karakter untuk animasi. Yoshiaki Fujisawa juga kembali sebagai komposer.

Yuuhei Murota dikreditkan sebagai desainer karakter original untuk serial ini. Sementara itu, Sakurako Kimino juga dikreditkan sebagai penyusun karakter original.

Selain itu, Hajime Yatate didapuk sebagai kreator original. Nama Hajime Yatate tidak merujuk pada satu orang, namun nama itu digunakan sebagai alias dari sekumpulan staf Sunrise.

Anime Love Live Superstar akan mulai mengudara pada tanggal 11 Juli 2021. Serial ini akan tayang terlebih dahulu di saluran televisi E-tele milik NHK pada pukul 19.00 waktu setempat.