Semakin Ramai! Kenalan Dulu Sama Empat Gadis yang Akan Warnai Grup Liella!

Matias Arvino Andrhasa
Love Live Superstars Liella
©2021 プロジェクトラブライブ!スーパースター!!

Pada Kamis (12/5), Akun twitter Love Live! umumkan pemeran dan karakter tambahan untuk Love Live Superstar Liella!. Grup Liella ini termasuk dalam bagian dari musim kedua Love Live! Superstar!! yang akan hadir pada bulan Juli mendatang.

Kali ini grup ini akan kehadiran 4 karakter tambahan yang siap memeriahkan grup Liella ini. Kehadiran mereka ini juga datang dengan visual terbaru yang memfokuskan pada karakter terbaru yang akan hadir. Siapa sajakah saja mereka? mari berkenalan satu per satu!

4 Karakter Terbaru di Love Live! Superstar!! Liella!

Wakana Ookuma akan mengisi suara Shiki Wakana

Akane Yabushima akan mengisi suara Mei Yoneme

Aya Emori akan mengisi suara Natsumi Onitsuka

Nozomi Suzuhara akan mengisi suara Kinako Sakurakoji

Sayangnya belum ada informasi yang lebih lanjut seperti sifat mereka ataupun latar belakang mereka. Hal ini mereka juga baru mengumumkan debut pertamanya. Jadi baiknya kita nantikan bagaimana suara dan performa mereka di Love Live Superstar Liella.

Kisah Sebuah Sekolah yang Baru Merintis Grup Idol

Love Live Superstars Liella
©2021 プロジェクトラブライブ!スーパースター!!

Love Live! Superstar!! ini pertama kali tayang pada musim panas 2021 yang lalu. Studio yang sama yang menggarap semua seri Love Live!. Namun, berbeda dari seri sebelumnya, keunikkan dari seri Love Live Superstar Liella adalah sebuah sekolah yang baru mencoba membangun grup idol.

Bercerita tentang Kanon Shibuya seorang gadis yang  begitu berbakat di bidang musik, Kanon sempat gagal masuk ke SMA Yuigaoka yang ia idamkan. Alhasil, Ia berakhir di kurikulum umum seperti siswa biasa lainnya. Meskipun begitu, Kanon harus menerima nasibnya dan mengubur mimpinya dalam-dalam. Tang Keke teman sekelas Kanon yang berusaha untuk menghidupkan kembali mimpi kanon: menjadi sosok idol di sekolahnya.

Biarpun Kanon dan Keke berusaha membentuk grup idol sekolah, hal ini sempat mengalami penolakan dari Ren Hazuki, putri kepala sekolah. Meski begitu, mereka berdua mengunjungui sang kepala sekolah untuk membentuk grup idol, tetapi dengan satu syarat yaitu menangkan lomba. Lomba yang kepala sekolah maksud adalah menjadi juara pertama di festival idol Sekolah Yoyogi.

Para calon idol ini akan menghadapi tantangan terberat bagi mereka yang siap menghadang. Mereka harus mencari anggota dan teman baru untuk bergabung bersama mereka agar bisa menjadi grup idol yang mempesona banyak orang.

Jika melihat dari bagaimana seri idol ini berjalan, tidak perlu khawatir dengan karakter terbaru ini. Yang jadi pertanyaannya sekarang, siapakah oshi favorit NawaReaders dari grup Liella satu ini? Tapi Shiki Wakana cakep juga hehehe…