Waktunya Balik Ngidol! Musim Kedua Love Live! Superstar!! Segera Tayang Musim Panas Ini!

musim kedua love live superstar

Pada konser “Love Live! Superstar!! Liella! 2nd Love Live! ~What a Wonderful Dream!!~“, mereka telah umumkan musim kedua dari animenya. Konser ini sendiri terlaksana pada Minggu (13/3) yang lalu di PIA ARENA MM, Yokohama, Jepang. Musim kedua Love Live Superstar akan hadir pada bulan Juli 2022 mendatang atau musim panas 2022.

Konser ini juga masih ada lanjutannya di Osaka pada Sabtu (4/6) dan Minggu (5/6). Di mana pengisi utamanya adalah The Liella idols dan “Yuigaoka Girls’ High School Light Music Club“.

Liella, Grup Idol Terbaru Love Live! Superstar!! 

musim kedua love live superstar
©2021 プロジェクトラブライブ!スーパースター!!

Liella,” grup idol yang membintangi anime ini, memulai debut single pertama mereka “Hajimari wa Kimi no Sora” (The Start Is Your Sky). Debut ini hadir dalam waktu terbatas secara digital pada 28/2/2021.

Lagu ini memulai debutnya dalam versi 2D di gim Love Live! School Idol Festival ALL STARS pada 7/4/2021. Single dengan video musik anime juga mulai sudah mereka jual pada Rabu (7/4) tahun lalu.

Grup ini mengadakan acara perilisan debut untuk single mereka pada 6/5/2021.

Berikut adalah para anggota dari grup Liella ini.

  • Kanon Shibuya: Sayuri Date
  • Tang Keke: Liyuu
  • Chisato Arashi: Nako Misaki
  • Sumire Heanna: Naomi Payton
  • Ren Hazuki: Nagisa Aoyama

Sekolah Tidak Terkenal Tapi Punya Grup Idol?!

musim kedua love live superstar
©2021 プロジェクトラブライブ!スーパースター!!

Love Live! Superstar!! ini pertama kali tayang pada musim panas 2021 yang lalu. Studio yang menggarapnya juga masih di bawah garapan studio Sunrise yang juga menggarap semua seri Love Live!. 

Siapa yang sangka kalau anime seperti ini saja bisa mendapatkan respon positif di situs MyAnimeList yaitu sebesar 8.02. 

Bercerita tentang Kanon Shibuya seorang gadis yang  begitu berbakat di bidang musik, Kanon sempat gagal masuk ke SMA Yuigaoka yang ia idamkan. Alhasil, Ia berakhir di kurikulum umum seperti siswa biasa lainnya. Meskipun begitu, Kanon harus menerima nasibnya dan mengubur mimpinya dalam-dalam. Tang Keke teman sekelas Kanon yang berusaha untuk menghidupkan kembali mimpi kanon: menjadi sosok idol di sekolahnya.

Biarpun Kanon dan Keke berusaha membentuk grup idol sekolah, hal ini sempat mengalami penolakan dari Ren Hazuki, putri kepala sekolah. Meski begitu, mereka berdua mengunjungui sang kepala sekolah untuk membentuk grup idol, tetapi dengan satu syarat yaitu menangkan lomba. Lomba yang kepala sekolah maksud adalah menjadi juara pertama di festival idol Sekolah Yoyogi.

Para calon idol ini akan menghadapi tantangan terberat bagi mereka yang siap menghadang. Mereka harus mencari anggota dan teman baru untuk bergabung bersama mereka agar bisa menjadi grup idol yang mempesona banyak orang.

Kalau melihat dari rating di MAL, tentunya musim kedua dari Love Live Superstar begitu dinantikan oleh penggemarnya. Kalau NawaReaders bagaimana?

musim kedua love live superstar
Visual Love Live! Superstars!! | ©2022 プロジェクトラブライブ!スーパースター!!