Takahiro Sakurai Didiagnosis COVID-19, Berikut Tanggapan Resmi dari Agensi INTENTION!

Matias Arvino Andrhasa
Takahiro Sakurai Covid-19

Pada Rabu (27/4) Agensi seiyu INTENTION, mengumumkan bahwa talenta mereka, Takahiro Sakurai, terdiagnosa positif COVID-19. Takahiro Sakurai mengalami gejala demam pada hari Senin (25/4), dan akhirnya positif COVID-19 berdasarkan institusi medis di Jepang sana.

Saat ini sendiri Sakurai sendiri sedang menerima perawatan medis di rumah.

Pernyataan Resmi Dari Agensi

Dalam situs INTENTION sendiri mereka menyampaikan pernyataan mengenai Sakurai sebagai berikut.

Dengan ini, kami informasikan bahwa Takahiro Sakurai yang tergabung dalam perusahaan kami telah terkonfirmasi terinfeksi virus COVID-19 baru.

Sejak gejala flu telah teramati pada Senin (25/4) malam, tes positif telah terjalani di institusi medis di bawah bimbingan dokter.

Saat ini, Kami sedang menerima perawat medis di rumah dengan arahan dari institusi medis. Kedepannya, kami akan menyediakan perawatan medis dan menindaklanjuti untuk jangka waktu tertentu.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan perhatian yang kami lakukan kepada semua orang yang selalu mendukung kami dan mereka yang terlibat. Kami akan terus melanjutkan agar keselamatan aktor, staf dan pihak terkait terlebih dahulu dan berusaha untuk mencegah infeksi dan penyebaran virus corona baru.

Sedikit informasi tambahan, mengenai agensi Intention ini mengampu seiyu ternama seperti Kenichi Suzumura, Takahiro Sakurai, Yuichi Nakamura, dan masih banyak lagi.

Takahiro Sakurai, Seiyu dengan Aura Dewasa nan Misterius

Takahiro Sakurai Covid-19

Takahiro Sakurai (櫻井孝宏, Sakurai Takahiro) adalah seiyu yang lahir pada 13 Juni, 1974 di Okazaki, prefektur Aichi, Jepang. Ia sangat menyukai aktivitas speerti menyelam, berbelanja dan berselancar. Makanan kesukaannya adalah sushi dan ia tidak suka makanan pedas.

Sakupyon (nama panggilan) pernah bergabung dengan agensi 81 Produce, kemudian memutus kontraknya dan menjadi pekerja lepas setelah itu. Lalu, ia bergabung dengan agensi INTENTION yang Kenichi Suzumura berdirikan sejak 20 Juli, 2014 lalu.

Berikut adalah beberapa peran yang pernah Sakupyon perankan

Semoga pengisi suara yang pernah menyuarakan Tentomon di seri Digimon Adventure ini bisa kembali sehat setelah COVID-19 dan melanjutkan kegiatannya seperti biasa.

Dalam beberapa minggu kebelakang banyak artis dan seiyu yang terkena COVID-19 ini, salah satunya adalah seperti Nana Mizuki seiyu dari Hinata Hyuuga.