Nana Mizuki Positif COVID-19, “Aku Baik-baik Saja, Kok!”

Nana Mizuki Covid-19

Agensi seiyu StarCrew pada Sabtu (23/4) mengumumkan bahwa Nana Mizuki telah mendapatkan hasil positif terkena virus COVID-19. Menurut Twitter resminya, Nana mengalami demam normal dan gejalanya stabil untuk saat ini.

Berikut adalah pengumuman yang mereka sampaikan.

Kami menginformasikan (kepada) Anda bahwa kami telah mengkonfirmasi bahwa anggota kami, Nana Mizuki terinfeksi virus COVID-19 terbaru.
Kedepannya, kami akan memberikan perawatan dan dukungan medis sesuai petunjuk dari Petugas kesehatan.
Tindakan medis telah kami jalani, sekaligus kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang kami sebabkan kepada penggemar dan perusahaan terkait.
Di masa depan, perusahaan kami dan talenta yang kami miliki akan terus berjuang untuk mengendalikan penyebaran dan pengendalian infeksi secara menyeluruh.
Terima kasih atas kerja sama anda.

Pada tulisan ini, tidak ada yang menyinggung tentang acara yang Nana Mizuki ikuti atau hadiri.

Nana Mizuki: Sempat Demam dan Ada Gejala

Dalam twitter pribadi Nana Mizuki tidak menyangkal tentang kondisinya yang positif sempat terpapar COVID-19, berikut tanggapnya.

Seperti berita yang di situs web kantor, infeksi virus corona baru Nana Mizuki telah terkonfirmasi.

Saat ini, saya mengalami demam normal dan gejala saya stabil. Kedepannya, kami akan memberikan perawatan dan dukungan medis sesuai petunjuk dari petugas medis. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada penggemar kami dan perusahaan yang terkait.

Diva Anisong Tersukses Selama Dua Dekade!

Nana Mizuki Covid-19

Nana Mizuki (水樹奈々, Mizuki Nana) atau Nana Kondou (近藤奈々) adalah seorang pengisi suara (seiyu) sekaligus penyanyi yang cukup terkenal. Lahir pada 21 Januari 1980 di Niihama, Ehime, Jepang. Hal yang ia sukai adalah bernyanyi, membuat manisan, mengoleksi barang antik dari Prancis.

Nana telah banyak menerima banyak penghargaan, salah satunya pemenang penghargaan “Penampilan Musik Terbaik” di Seiyuu Award pertama.

Berikut adalah beberapa karakter yang pernah ia perankan.

Padahal belum lama setelah vokalis penyanyi dari grup band Angela, sekarang Nana Mizuki yang terkonfirmasi COVID-19. Semoga tidak semakin bertambah lagi korban-korban yang jatuh akibat virus satu ini.