Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Pengisi Suara Terkenal Maaya Sakamoto Melahirkan Anak Pertamanya!

Anak Maaya Sakamoto

Mengutip dari situs Fortunerest, terdapat pengumuman bahwa seiyu Maaya Sakamoto telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (22/4). Saat ini keadaan Maaya dan anak dalam kondisi yang sehat.

Dalam situs tersebut terdapat pengumuman yang berisi pesan dari Maaya Sakamoto dan Suaminya, Kenichi Suzumura. Berikut kami terjemahkan apa yang terlampir dalam pesan tersebut.

Kepada semuanya yang selalu mendukung kami. Sampai pada hari, Kami memiliki anak.

Berkat anda semua, sang ibu dan anak baik-baik saja. Dengan begitu kami bisa tumbuh bersama anak kami.

Kami ingin berjalan selangkah demi selangkah. Kami berharap dapat bekerja sama dengan anda semua di masa yang akan mendatang.

Terima kasih telah selalu mendukung kami.

 

Kenichi Suzumura & Maaya Sakamoto

Sedikit informasi, Maaya Sakamoto dan Kenichi Suzumura menikah pada 8 Agustus 2011 silam. Setelah 11 tahun menikah, akhirnya mereka mendapatkan karunia, Maaya Sakamoto bisa melahirkan anak pertamanya dengan sehat.

Profil Maaya Sakamoto dan Kenichi Suzumura

Anak Maaya Sakamoto

Maaya Sakamoto (坂本真綾, Sakamoto Maaya) adalah seiyu yang lahir pada 31 Maret 1980. Ia lahir di daerah Itabashi, Tokyo, Jepang. Ia sangat menyukai warna merah muda dan coklat, serta hobi membaca dan menyanyi. Maaya juga memiliki kanal YouTube yang berisikan lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan, dan saat ini ia sudah memiliki 126.000 lebih pengikut di sana.

Inilah beberapa peran yang pernah ia perankan.

Kenichi Suzumura (鈴村健一, Suzumura Kenichi), Seiyu kelahiran 12 September 1974. Hewan favoritnya adalah anjing, dan ia memiliki dua anjing bernama Ivy dan Momo. Makanan favoritnya adalah kari dan es krim Pino. Kenichi menyukai memasak dan bermain gim, ia juga ahli dalam Akido. Ia memiliki adik laki-laki bernama Masaki dan kakak perempuan bernama Shizuka.

Sedikit fakta menarik, Kenichi Suzumura berbicara dengan aksen Kansai.

Berikut adalah peran yang pernah ia perankan sebelumnya.

Wah! Selamat ya, Mbak Maaya dan Mas Kenichi atas kelahiran anak pertama, semoga dengan kehadiran sang buah hati kehidupan kalian makin berwarna!