Broadcasted by Galau Jikan FM

Segera Rampung! Manga Bubble Akan Resmi Tamat pada 23 Mei!

Setelah filmnya mengudara dan manganya berjalan selama 7 Episode, akhirnya kisah dari Uta dan Hibiki akan selesai. Sudah pada nonton film Bubble belum?

Manga Bubble Tamat
© 2022 “Bubble” Production Committee

Melansir dari situs resmi ShounenJump+, pada Senin (16/5) manga Bubble segera tamat pada Senin (23/5) mendatang. Kabar ini bisa kalian temukan pada akhir episode ketujuh dari manga Bubble tersebut. 

Untuk orang di belakang manga ini adalah Erubo Hijihara yang pernah menggarap manga Zetsubou no Trigger dan Futaribocchi Sensou.

Sedikit informasi, Anime Bubble itu sendiri bukan bersumber dari manga ini. Kabar film anime Bubble pertama kali mencuat pada Desember 2021 yang lalu. Sementara manganya pertama kali meluncur pada Jumat (22/4) lalu. Yang kemudian Shueisha menerbitkan volume pertama manga ini pada Senin (2/5).

Bubble, Sebuah Tempat di Mana Gravitasi Begitu Rendah

Berbicara tentang anime Bubble yang Netflix usung.

Kisahnya berlatar di Tokyo setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi menghujani dunia.

Terpisah dari dunia luar, Tokyo telah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, bertindak sebagai medan pertempuran tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Hibiki, seorang Ace muda yang terkenal karena gaya permainannya yang berbahaya, suatu hari membuat gerakan sembrono dan jatuh ke laut yang membengkokkan gravitasi.

Hidupnya terselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Pasangan ini mampu mendengar suara unik yang hanya bisa mereka dengar saja.

Mengapa Uta muncul kepada Hibiki? Pertemuan mereka mengarah pada takdir yang akan mengubah dunia.

Anime ini sendiri telah hadir secara eksklusif untuk Netflix pada Senin (28/3), kemudian masuk ke bioskop Jepang pada Jumat (13/5) lalu.

Nama Besar Turut Berkolaborasi dalam Anime ini

© 2022 “Bubble” Production Committee

Anime Bubble sendiri juga memiliki tim produksi yang cukup menarik. Mulai dari sang Sutradara, Tetsurou Araki yang pernah menggarap Attack on Titan dan Guilty Crown.

Adapula Gen Urobuchi sebagai penulis naskah yang juga pernah memegang naskah dari Psycho-Pass dan Puella Magi Madoka★Magica. 

Lalu ada Takeshi Obata (mangaka Death Note dan Platinum End) yang akan menjadi desainer karakter dalam anime ini, yang membuat karakter yang cakep.

Terakhir ada sang komposer yang sangat terkenal karena keunikan lagunya, Hiroyuki Sawano. Dia sendiri pernah mengkomposeri lagu untuk anime seperti Re:Creators, 86-Eighty Sixdan Promare.

Kemudian dari penyanyi tema lagunya yaitu Eve, yang melambung tinggi pasca kepopuleran Jujutsu Kaisen meningkat. Kemudian “Riria.” yang menjadi penyanyi di akhir filmnya.

Bagaimana NawaReaders, sudah menonton film Bubble di Netflix, belum? Atau mungkin kalian, ada tertarik melirik manga Bubble yang akan tamat ini juga?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.