Broadcasted by Galau Jikan FM

Eve, Penyanyi Jujutsu Kaisen dan Dororo Kembali Dalam Film Bubble!

Adi Styadi
Eve
Warner Bros Japan

Film animasi Bubble, yang akan tayang untuk Netflix pada waktu dekat ini menunjukan trailer baru. Lewat kanal Youtube Warner Bros Japan, trailer baru ini menunjukan detail cerita dan karakter, serta lagu tema. Eve, penyanyi sekaligus komposer dari beberapa seri anime akan ikut ambil andil dalam film original ini.

Dengan judul ‘Bubble feat. Uta‘, lagu ini akan menjadi pembuka dari film Bubble. Ini bukan kali pertama Eve bekerja membuat lagu untuk film animasi, lagu-lagunya pernah menjadi tema pembuka untuk anime Dororo (Dark Night), Jujutsu Kaisen (Kaikaikitan), dan Josee, the Tiger and the Fish (Ao no Waltz)

Bubble sendiri adalah anime garapan WIT Studio, dengan nama-nama staff yang punya pengalaman dalam project besar lain.

Proyek ini melibatkan Tetsuya Nakatake, produser dari 3 season Attack on Titan dan Spy x Family yang tayang musim ini. Sementara Tetsurou Araki, yang juga ikut menggarap Attack on Titan, kembali berperan sebagai direktor.

Sementara naskahnya ditangani oleh dua penulis: Naoko Satou, dan Gen Urobuchi.

Sinopsis Bubble

Bencana misterius menghantam dunia dalam bentuk hujan gelembung yang merusak hukum gravitasi. Kini Tokyo runtuh dan terpisah dari dunia luar, tapi justru sekelompok pemuda menggunakan tempat tersebut untuk ajang pertarungan parkour.

Hibiki, seorang ace dari salah satu grup tersebut hampir bertemu maut ketika ia terjun ke laut dengan gravitasi berbahaya. Untungnya, ia berhasil selamat oleh seorang gadis misterius bernama Uta.

Sejak hari itu, Hibiki dan Uta terus mendengar bunyi yang hanya bisa mereka dengar. Pertemuan mereka hanya permulaan dari misteri besar yang akan terkuak.

Kampanye Digital Untuk Merayakan Rilis Single

Bersamaan dengan trailer baru, sebuah kampanye untuk lagu ‘Bubble feat. Uta’ sudah muncul untuk pengguna LINE MUSIC. Subscriber yang mendengar lagu ini dari Kamis (21/4) hingga Kamis (19/5) akan punya kesempatan untuk memenangkan hadiah undian.

20 pemenang akan mendapatkan suvenir pouch dengan tanda tangan Eve, sementara satu pemenang utama akan mendapat kostum dari live tour Eve tahun 2022.

Cara untuk berpartisipasinya, pendengar cukup mengirim screenshoot lagu ‘Bubble feat. Uta‘ yang masuk dalam 50 lagu yang paling sering didengar. Gambar serta identitas pengirim bisa dikirim lewat laman khusus kampanye.

Film animasi Bubble akan tayang di Netflix pada 28 April. Sementara di Jepang, film ini akan masuk layar lebar pada bulan Mei.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.