Broadcasted by Galau Jikan FM

Gandeng Eve dan Riria.! Anime Bubble Umumkan Tema Lagunya!

Matias Arvino Andrhasa
bubble key visual
© 2022 "Bubble" Production Committee | © Netflix

Dalam situs resmi anime Bubble pada Senin (28/2), telah mengkonfirmasi kalau Riria akan menjadi pembawa tema lagu animenya. Bubble sendiri adalah anime orisinal garapan Wit Studio yang pernah menggarap anime seperti Shingeki no Kyojin dan Ranking of Kings. Dalam trailernya mengumumkan penyanyi-penulis lagu “Riria.” (dengan titik) sebagai pengisi suara tokoh utama wanita, “Uta”. Mengenai lagu tema bubble ini sendiri akan bertajuk “Jaa ne, Mata ne.” atau “Sampai jumpa lagi”.

Riria. adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang memulai awalnya meng-cover lagu di TikTok dan YouTube sekitar musim gugur 2019.

Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah “He cheated on me, but I still like it“, bahkan pernah masuk ke tempat pertama dalam ranking mingguan LINE MUSIC. Dia terhitung sebagai musisi indie yang tidak bernaung di bawah record manapun.

Saat ini YouTubenya sendiri sudah mencapai 300 Ribu lebih pengikut.

Adapun lagu tema pembuka “Bubble feat. Uta,” lagu yang baru yang akan musisi Eve bawakan. Eve sendiri pernah membawakan lagu tema dari anime Jujutsu Kaisen dan Josee to Tora to Sakana-tachi.

Bubble, Sebuah Dunia yang Hancur Akibat Gelembung

Berbicara tentang anime Bubble yang terusung oleh Netflix, kisahnya berlatar di Tokyo setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi menghujani dunia.

Terpisah dari dunia luar, Tokyo telah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, bertindak sebagai medan pertempuran tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Hibiki, seorang Ace muda yang terkenal karena gaya permainannya yang berbahaya, suatu hari membuat gerakan sembrono dan jatuh ke laut yang membengkokkan gravitasi.

Hidupnya terselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Pasangan ini mampu mendengar suara unik yang hanya bisa mereka dengar saja.

Mengapa Uta muncul kepada Hibiki? Pertemuan mereka mengarah pada takdir yang akan mengubah dunia.

Anime ini sendiri akan hadir secara eksklusif untuk Netflix pada Senin (28/3) mendatang, kemudian masuk ke bioskop Jepang pada Jumat (13/5). 

Digarap Sejumlah Nama Besar

Bubble
© 2022 “Bubble” Production Committee

Bubble sendiri juga memiliki tim produksi yang sangatlah ambisius. Sutradaranya bertanggung jawab atas anime ini adalah Tetsurou Araki yang pernah menggarap Attack on Titan dan Guilty Crown.

Adapula Gen Urobuchi sebagai penulis naskah yang juga pernah memegang naskah dari Psycho-Pass dan Puella Magi Madoka★Magica. 

Serta Takeshi Obata (mangaka Death Note dan Platinum End) yang akan menjadi desainer karakter dalam anime ini, yang tentunya tidak perlu diragukan keahliannya.

Terakhir ada sang komposer yang sangat terkenal karena lagu-lagunya yang begitu unik, Hiroyuki Sawano. Dia sendiri pernah mengkomposeri lagu untuk anime seperti Re:Creators, 86-Eighty Six, dan Promare.

Seiyu Berkelas Segera Tampil!

Bubble
© 2022 “Bubble” Production Committee

Anime Bubble juga terdapat beberapa pengisi suara yang cukup terkenal. Mulai dari Jun Shison yang pernah ambil bagian di live action The Way of House Husband

Kemudian Mamoru Miyano yang pernah menyuarakan Rintarou Okabe (Steins;Gate) dan Osamu Dazai (Bungou Stray Dogs). Juga ada Yuuki Kaji yang menyuarai Eren Yaeger dari serial Shingeki no Kyojin

Dan masih banyak lagi seiyu populer tambahan yang mengisi anime ini.

Semakin menarik sih anime Bubble ini, apalagi ada Eve dan Riria. dengan suaranya yang manis, yang akan jadi pembawa tema lagunya.

Apakah NawaReaders tertarik menonton anime garap WIT Studio eksklusif Netflix satu ini?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.