Anime Berbudaya Watayuri Telah Melepas Teaser Perdana dan Seiyu Utama!

Namanya saja sudah 'Yuri' tentu saja isinya akan penuh dengan romansa para gadis, berbudaya juga ya...

Matias Arvino Andrhasa
Teaser Watayuri
Ⓒ未幡・一迅社/私の百合は製作委員会です!

Pada Sabtu (14/5) lalu, Kanal YouTube Infinite telah merilis teaser perdana untuk anime Watayuri. Sayangnya berita ini baru sebatas teaser saja, masih belum ada konfirmasi mengenai kapan anime ini akan hadir.

Adapun sinopsis yang telah tersedia dalam teaser Watayuri, sebagai berikut.

“Selamat datang di Cafe Liebe Girls Academy!”

Liebe Girls Academy adalah sekolah fiktif untuk wanita muda. Ini adalah kafe tempat para pelayan menjadi saudara perempuan (Schwester) dan saling melayani dengan cara yang murni dan indah.

Hime Shirasagi, yang selalu berusaha berperilaku dengan cara yang semua orang silao, akhirnya mendaftar sebagai siswa di Liebe Girls Academy.
Mitsuki Ayakoji, siswi yang Hime temui di sana, dengan santai memanggilnya “adik”…?

Kehidupan seorang pramusaji akan segera dimulai, di mana akting dan perasaan yang sebenarnya sedang mekar!

Staf Produksi dan Seiyu Dalam Anime Watayuri

Berikut ini adalah staf produksi yang menggarap anime Watayuri.

  • Sutradara: Sanpei Sei
  • Desainer karakter: Taisuke Iwasaki
  • Produser: infinite
  • Studio animasi: Passione × Studio Rings

Inilah karakter dan seiyu yang telah terkonfirmasi dalam teaser Watayuri.

Mengenai Watayuri

Teaser Watayuri
Visual Watayuri | Ⓒ未幡・一迅社/私の百合は製作委員会です!

Watayuri / Watashi no yuri wa oshigotodesu merupakan manga yuri Jepang garapan Miman. Selain itu, Manga ini juga terbitan dari Kodansha Comics.

Miman meluncurkan manganya di komik majalah Yuri Hime Ichijinsha pada November 2016, dan sejauh ini Ichijinsha telah menerbitkan 10 volume di Jepang.

Ceritanya berpusat pada Hime, seorang gadis sekolah menengah yang sangat peduli dengan citranya sebagai putri yang manis dan penolong tetapi di dalam hanya peduli pada dirinya saja.

Di luar kehendaknya, Hime termanipulasi untuk bekerja sebagai pelayan di tempat yang sebagian kafe, sebagian teater, di mana semua pelayan berpura-pura menjadi siswa di sekolah asrama khusus perempuan Jerman fiksi.

Hime menemukan bahwa ia jatuh cinta dengan pelayan lain di kafe, yang di depan pelanggan memberikan Hime cinta dan pengabdian seperti dia tidak pernah ia kenal. Hanya ada satu masalah: Di balik layar, orang yang Hime taksir membenci Hime.

Satu lagi anime yang sangat berbudaya, di mana paras dari karakternya tidak perlu NawaReaders ragukan, Jadi makin penasaran tidak sama cerita Watayuri, Sih?