Overlord IV akan Kembali Dimeriahkan dengan OxT dan Mayu Maeshima!

Tentunya para penggemar tidak perlu kecewa, apalagi mengingat lagu-lagu di setiap ending dari Overlord sangatlah mantap

Matias Arvino Andrhasa
Lagu Overlord 4
©丸山くがね・KADOKAWA刊/オーバーロード作委員会

Pada Jumat (13/5), Akun Twitter untuk anime Overlord telah mengkonfirmasi yang mengisi lagu dari musim keempatnya. Musim kali ini yang akan mengisi adalah OxT dan Mayu Maeshima.

Lagu tema pembuka “HOLLOW HUNGER” yang dua anggota unit rock digital OxT bawakan. Mereka terdiri dari vokalis Masayoshi Ooishi dan gitaris/komposer [email protected]

Sebelumnya, OxT ini membawakan lagu musim pertama “Clattanoia,” dan kedua “GO CRY GO,” serta lagu penutup musim ketiga “Silent Solitude.“. Jadi di musim 4 ini mereka akan mengisi kembali Overlord kali ini.

Sebagai single ke-12 mereka, “HOLLOW HUNGER” akan rilis di Jepang pada Rabu (27/6). Situs resmi mereka memperkenalkan lagu tersebut sebagai, “Ooishi Masayoshi bernyanyi dengan semangat yang mempesona dengan suara yang terpengaruh dengan bahasa Spanyol.”

Sementara itu, lagu tema penutup “No Man’s Dawn” yang Mayu Maeshima nyanyikan, vokalis pertama dari unit kreatif kontemporer MYTH&ROID.

Sebelumnya, unit ini telah menyanyikan lagu penutup musim pertama “L.L.L.,” dan musim kedua “HYDRA,” dan lagu pembuka musim ketiga “VORACITY“. Dia meninggalkan MYTH&ROID pada November 2017 untuk mengejar karir penyanyi solonya, dan telah merilis dua single dan satu album.

Single “No Man’s Dawn” ini juga akan rilis di Jepang pada Rabu (27/6) mendatang bersamaan dengan “HOLLOW HUNGER.

OVERLORD, Perjalanan Ainz Menguasai ‘New World

Lagu Overlord 4
©丸山くがね・KADOKAWA刊/オーバーロード作委員会

Selain lagu yang akan hadir, Kami juga akan memberitahukan ulang mengenai musim 4 Overlord ini. Anime satu ini akan hadir pada bulan Juli 2022 mendatang. Tentunya dengan para karakter dan seiyu yang telah ada, akan kembali.

  • Ainz/Momonga: Satoshi Hino (Kyojurou Rengoku (Kimetsu no Yaiba))
  • Albedo: Yumi Hara (Lilith Asami (Trinity Seven))
  • Shalltear: Uesaka Sumire (Hayase Nagatoro (Ijiranaide, Nagatoro-san))
  • Aura: Emiri Kato (Mayoi Hachikuji (Serial Monogatari))
  • Mare : Yumi Uchiyama (Rudeus Greyrat (Mushoku Tensei))
  • Demiurge: Masayuki Kato (Hiroki (Trek to Yomi))
  • Cocytus:Kenta Miyake (Mohammed Avdol (JoJo’s Bizarre Adventure))

Berikut ini adalah sinopsis dari Overlord

Bercerita di sebuah dunia bernama “World of 2138” tempat di mana Momonga hidup. Momonga sangat menyukai sebuah gim berjudul ‘Yggdrasil’ sebuah gim MMORPG yang begitu populer di dunia tersebut. Namun sayangnya server dari gim tersebut akan segera tutup. Agar dapat menikmati saat terakhir di gim tersebut ia dan beberapa orang dari guild Ainz Ooal Gown. Satu per satu dari mereka telah keluar dari gim terserbut hingga menyisakan Momonga seorang saja. Alih-alih bisa keluar, Momonga justru malah terjebak dan tidak bisa keluar dari gim.

Dihadapkan dengan situasi yang tidak normal ini, Momonga memerintahkan para pelayan setianya untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia baru ini. Harapannya ia dapat mengetahui apa yang menyebabkan kejadian ini dan jika mungkin ada orang lain yang mengalami kesulitan yang sama.

Novel karangan Kugane Maruyama ini memang salah satu Isekai yang memiliki pengembangan dunia yang sangatlah baik. Selain itu, Anime ini sendiri bergenre fantasi, aksi dan supranatural dengan tema isekai yang berdasarkan pada gim.

Hingga berita ini diangkat, seri Overlord telah mendapatkan total 3 Musim dan 2 film layar lebar yang telah rilis.

Untuk dapat menikmati seri Overlord, animenya bisa NawaReaders akses secara lengkap dan gratis di Bstation

Jadi makin penasaran tidak, sih, dengan anime Overlord Musim 4? Apalagi di musim 4 ini ada penyanyi yang membawakan lagu yang sama dari seri Overlord sebelumnya!