Anime Sonny Boy Rilis Teaser hingga Visual Terbaru

anime sonny boy

Situs resmi untuk pihak produksi dari serial anime bergenre sci-fi, Sonny Boy, merilis sejumlah detil terbaru anime tersebut pada Kamis (17/6) lalu dalam bentuk video. Seperti apa kelihatannya?

Unggah Video Promosi Penuh Detil Anyar

Tidak hanya itu, situs resmi Sonny Boy juga mengungkapkan bahwa episode pertama akan ditayangkan secara gratis di sana pada Sabtu, 19 Juni 2021 ini.

Sayangnya, penayangan secara gratis tersebut hanya berlaku di Jepang.

Sinopsis Sonny Boy

Serial anime Sonny Boy berfokus pada kehidupan 36 laki-laki dan perempuan. Sonny Boy juga akan bercerita seputar perjalanan ruang dan waktu.

Dikisahkan Nagara, siswa kelas 3 SMP yang berada dalam sebuah liburan musim panas yang amat panjang, beserta dengan Nozomi dan teman-teman sekelasnya.

Tiba-tiba, kehidupan mereka terpindahkan dari kehidupan yang biasa-biasa saja. Mereka memasuki sebuah dimensi alternatif yang menawarkan sebuah kehidupan lain.

Pengisi suara yang akan terlibat

anime sonny boy

Para pengisi suara untuk karakter utama dalam Sonny Boy juga telah diumumkan.

Karakter Nagara akan disuarakan oleh Aoi Ichikawa, sementara pengisi suara Saori Onishi akan menyuarakan karakter Nozomi, seorang siswi pindahan dari Jerman ke Jepang.

Hadir pula pengisi suara Aoi Yuuki sebagai Mizuho, teman sekelas Nagara yang selalu dikelilingi tiga ekor kucing yang amat disayang mendiang neneknya.

Chiaki Kobayashi bergabung dalam jajaran pengisi suara Sonny Boy sebagai Asakaze, teman sekelas Nagara yang pemberontak dan tidak suka diberi perintah.

Sutradara dan staf

anime sonny boy

Serial anime Sonny Boy disutradarai oleh Shingo Natsume dan diproduksi di studio animasi Madhouse. Selain menjadi sutradara, Natsume juga menjadi kreator cerita dalam serial yang satu ini.

Beberapa staf inti yang ikut menggarap Sonny Boy adalah Norifumi Kugai sebagai desainer karakter.

Desainnya akan berdasarkan gambar karya Hisashi Eguchi yang dikreditkan sebagai desainer dan ilustrator karakter original.

Mari Fujino dari Studio Pablo menjadi art director untuk Sonny Boy. Staf lainnya meliputi Ken Hashimoto dalam bidang pewarnaan.

Akane Fushihara sebagai pengarah fotografi, Kashiko Kimura sebagai penyunting, dan Shouji Hata sebagai pengarah suara.

Komposisi dalam Sonny Boy, Siapa Yang Terlibat?

anime sonny boy

Situs resmi anime Sonny Boy mengumumkan bahwa mereka akan merilis dua album original soundtrack untuk serial ini. Tidak hanya berisi musik latar, kedua album tersebut juga menampilkan lagu-lagu latar.

Dua album original soundtrack ini akan menghadirkan berbagai artis, seperti Sunset Rollercoaster, VIDEOTAPEMUSIC, The Natsuyasumi Band, mitsume, Ogawa & Tokoro, Mid-Air Thief.

Tak hanya itu, Kaneyorimasaru, toe, dan Conisch, yang juga berfokus pada musik latar. Sejumlah band dan musisi ini akan membawakan lagu-lagu yang ditampilkan dalam Sonny Boy.

Lagu tema untuk serial ini ditulis dan ditampilkan sendiri oleh grup Ging Nang BOYZ. Mereka menciptakan lagu berjudul “Shounen Shoujo” (Boys and Girls) khusus untuk Sonny Boy.

Sutradara anime ternama Shinichiro Watanabe ikut terlibat dalam proyek anime ini. Watanabe tidak menjadi sutradara, melainkan penasihat untuk sejumlah musik dalam serial ini.

Serial anime Sonny Boy dijadwalkan akan tayang pada tanggal 16 Juli 2021. Program anime ini ditayangkan terlebih dahulu pada pukul 00.30 waktu setempat di saluran televisi Tokyo MX dan KBS Kyoto.

Sonny Boy juga akan ditayangkan di sejumlah negara lainnya melalui Funimation.