Mendekati penayangannya pada Juli mendatang, anime Kobayashi-san chi no Maidragon S (Miss Kobayashi’s Dragon Maid S) merilis sebuah trailer baru berikut lagu tema terbarunya. Grup band fhana, yang sangat terkenal dengan lagu Aozora no Rhapsody, akan kembali mengisi opening untuk musim keduanya nanti.

Seperti apa kehidupan ramai Kobayashi dengan Tohru, Kanna dan tokoh-tokoh lainnya?

fhana kembali bawakan lagu tema Untuk Anime Kobayashi-san S!

Lewat kanal YouTube untuk band fhana, mereka umumkan pada hari Jumat ini, (23/4), bahwa akan membawakan lagu pembuka untuk anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid S. Berjudul, “Ai no Supreme dalam cuplikan trailer terbarunya, single terbaru mereka akan tersedia untuk publik pada (14/7) mendatang. Trailer tersebut juga tampilkan sekian adegan baru yang berasal dari manga komedi karya Coolkyousinnjya tersebut, perlihatkan ulah Tohru, Kanna, Elma dan beberapa karakter baru yang akan muncul nantinya.

Band fhana sebelumnya bawakan lagu tema berjudul Aozora no Rhapsody,  yang video musiknya tersedia pada 10 Agusutus 2017. Hingga berita ini terangkat, jumlah view untuk video musik di YouTube berjumlah setidaknya 36 juta, dan masih terus bertambah.

Juli, Anime Kobayashi-san Berlanjut!

Sebelumnya, kelanjutan anime Maidragon telah diumumkan pada (10/8) tahun lalu. Untuk musim kedua ini studio Kyoto Animation angkat judulnya dengan Miss Kobayashi’s Dragon Maid S, dengan huruf “S” merepresentasikan sebagai “Super Supreme Second life Starts.”.

Selain memberi pengumuman mengenai jadwal rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S di televisi, pihak produksi serial anime tersebut juga merilis sebuah poster visual terbaru. Visual tersebut menampilkan ketiga tokoh utama serial ini, yaitu Tohru, Kobayashi, Kanna, dan juga seorang karakter baru bernama Iruru.

Miss Kobayashi Dragon Maid S akan tayang di sejumlah saluran televisi Jepang pada Juli mendatang.

Mengenai Miss Kobayashi’s Dragon Maid

first visual art kobayashi-san chi no maid dragon anime

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon adalah sebuah manga komedi fanntasi oleh Coolkyousinnjya, dan pertama kali muncul lewat penerbit Futabasha. Pertama kali terbit lewat majalah Monthly Action, manga tersebut telah tersedia dalam media tankoubon sebanyak 8 volume.

Adaptasi anime-nya juga sudah tayang musim pertamanya dengan produksi Kyoto Animation sebanyak 13 episode dan beberapa bonus dalam bentuk OVA. Anime tersebut telah tayang sejak 11 Januari 2017 dan merupakan salah satu program terpopuler pada musim dingin pada saat itu.

Sinopsis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Berikut rangkuman cerita dari manga Maid Dragon menurut penerbit Inggris, Seven Seas Entertainment:

Kobayashi merupakan pekerja kerah putih yang memiliki kehidupan monoton dan tinggal di apartemen berskala kecil. Hidupnya berubah sejak bertemu dengan Tohru, yang merupakan siluman naga dari dunia lain dan berubah menjadi manusia berbaju maid.

Meskipun punya tanduk dan ekor yang panjang, Tohru sengaja berubah demikian sebagai balas budi kepada Kobayashi atas menyelamatkan nyawanya dan menjadi pembantu rumah tangga di rumah Kobayashi. Siapa sangka bahwa kehidupan sehari-hari Kobayashi yang biasa-biasa saja akhirnya berubah 180 derajat berkat Tohru dan naga-naga lain yang mendatanginya!

Nawala Karsa NK Kurio