Ada kabar baik buat para penggemar serial anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Musim kedua dari serial anime tersebut yang diberi judul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S resmi akan mulai tayang pada bulan Juli 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak produksi Kobayashi-san Chi no Maid Dragon pada situs resmi dan akun media sosial Twitter mereka.

Visual Terbaru Resmi Diungkap

Selain memberi pengumuman mengenai jadwal rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S di televisi, pihak produksi serial anime tersebut juga merilis sebuah poster visual terbaru. Visual tersebut menampilkan ketiga tokoh utama serial ini, yaitu Tohru, Kobayashi, Kanna, dan juga seorang karakter baru bernama Iruru.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S dan juga sutradara serta staf yang terlibat dalam pengerjaannya. Sembari menunggu, kalian dapat menyaksikan trailer promosi musim kedua serial Kobayashi-san Chi no Maid Dragon ini dan menantikan informasi selanjutnya melalui akun media sosial resmi dari pihak produksi serial anime tersebut.

Tentang Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon atau Miss Kobayashi’s Dragon Maid adalah sebuah serial manga bergenre komedi fantasi yang digarap oleh Coolkyousinnjya. Serial ini diterbitkan dalam majalah manga Monthly Action asuhan penerbitan Futabasha dari Mei 2013 hingga saat ini. Serial manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon juga memiliki berbagai spin-off yang diterbitkan dalam majalah yang sama.

Serial ini berkisah mengenai Kobayashi, seorang pegawai kantoran biasa yang tinggal di sebuah apartemen berskala kecil. Pada suatu hari, ia kedatangan seorang perempuan yang memakai baju ala pelayan atau maid dan memiliki ekor naga di bagian belakang tubuhnya. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Tohru, seekor naga yang kini hidup dalam tubuh manusianya dan siap melayani Kobayashi. Sejak saat itu, kehidupan Kobayashi pun berubah dan harinya dipenuhi dengan tingkah kocak Tohru, dan nantinya, teman-temannya.

Musim pertama dari adaptasi anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon telah dirilis pada tahun 2017 lalu. Anime tersebut disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto dan diproduksi oleh studio Kyoto Animation. Pada 2019, telah dinyatakan bahwa Kyoto Animation akan kembali memproduksi musim kedua dari serial ini.

Nawala Karsa NK Kurio