Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Gelar Live Streaming 5 Jam!

anime kobayashi-san chi no maid dragon s

Jelang perilisan season 2 anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S, tim produksi Kobayashi-san Chi no Maid Dragon akan menggelar sebuah acara live streaming di YouTube yang unik.

Menonton Kanna selama 5 jam

https://www.youtube.com/watch?v=ZeGQ896czho

Live streaming bertajuk Endurance Live Broadcast to Watch Over Kanna-chan for 5 Hours tersebut akan mengajak penonton untuk memperhatikan Kanna selama 5 jam berturut-turut. Namun, detail lebih lanjut terkait acara ini belum diumumkan.

Para penggemar serial Kobayashi-san Chi no Maid Dragon dapat menyaksikan acara live streaming ini di kanal YouTube Gau Gau Action.

Acara ini akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli 2021 dan dimulai pada pukul 19.00 JST (17.00 WIB).

Buat kalian yang ingin menantikan penayangan perdana episode pertama dari Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S, menonton live ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, episode pertamanya akan tayang tepat setelah live streaming ini selesai pada tanggal 8 Juli 2021.

Para pengisi suara Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Para pengisi suara yang sebelumnya terlibat dalam musim pertama akan kembali lagi dalam anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S.

Mutsumi Tamura dan Yuuki Kuwahara akan kembali menyuarakan Kobayashi dan Tohru. Akan hadir pula Maria Naganawa sebagai Kanna, Minami Takahashi sebagai Lucoa, dan Daisuke Ono kembali sebagai pengisi suara dari Fafnir.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S memiliki satu pengisi suara baru. Adalah Tomomi Mineuchi yang akan menyuarakan rival dari Tohru yang muncul dalam serial ini, Ilulu.

Sutradara dan staf

Musim kedua Kobayashi-san Chi no Maid Dragon ini diproduksi di studio animasi Kyoto Animation dan disutradarai oleh Tatsuya Ishihara. Sejumlah staf inti yang terlibat dalam produksi musim pertamanya juga kembali dalam musim kedua ini.

Yuka Yamada kembali menjadi supervisor skrip. Miku Kadowaki menjadi desainer karakter dan Nobuaki Maruki menjadi chief animation director.

Masumi Itou kembali menjadi komposer musik untuk serial ini, yang diproduksi di Lantis.

Band fhána kembali mengisi lagu tema untuk serial ini. Lagu yang mereka bawakan, “Ai no Supreme”, akan menjadi lagu pembuka untuk Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S. Sementara itu, Super Chorogons akan membawakan “Maid with Dragons” sebagai lagu penutup.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S akan mulai mengudara pada tanggal 8 Juli 2021. Program ini akan tayang perdana di berbagai saluran televisi di Jepang, seperti ABC TV, Tokyo MX, TV Aichi, dan BS11.