Pada Sabtu (5/6), pihak produksi serial anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S telah merilis video promosi kedua untuk anime tersebut.

Video promosi kedua yang telah dirilis di situs resmi serial anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S tersebut berisi detail mengenai tanggal perilisan dan visual terbaru.

Para pengisi suara

Para pengisi suara yang sebelumnya terlibat dalam musim pertama Kobayashi-san Chi no Maid Dragon akan kembali.

Mutsumi Tamura dan Yuuki Kuwahara masing-masing akan kembali menyuarakan Kobayashi dan Tohru. Akan hadir pula Maria Naganawa sebagai Kanna, Minami Takahashi sebagai Lucoa, dan Daisuke Ono sebagai Fafnir.

Pengisi suara untuk karakter Ilulu yang akan muncul dalam musim kedua Kobayashi-san Chi no Maid Dragon ini juga telah diumumkan. Ilulu, rival Tohru, akan disuarakan oleh Tomomi Mineuchi.

Sutradara dan staf

anime kobayashi-san chi no maid dragon s

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S merupakan serial anime yang disutradarai oleh Tatsuya Ishihara dan diproduksi studio animasi Kyoto Animation.

Mendiang Yasuhiro Takemoto, sutradara musim pertama, dinobatkan sebagai series director.

Adapun sejumlah staf inti yang terlibat dalam produksi Kobayashi-san Chi no Maid Dragon kembali dalam produksi sekuelnya yang satu ini.

Yuka Yamada kembali sebagai supervisor skrip, Miku Kadowaki kembali sebagai desainer karakter, dan Nobuaki Maruki menjadi chief animation director.

Beberapa staf lainnya yang ikut menggarap serial ini adalah Shouko Ochiai sebagai art director, Norihiro Tomiita sebagai sutradara 3D, dan Azumi Hata sebagai staf yang menangani pewarnaan.

Masumi Itou kembali sebagai komposer lagu untuk serial ini, yang mana akan diproduksi di Lantis.

Sama seperti musim sebelumnya, band pop fhána dan Super Chorogons masing-masing menyanyikan lagu pembuka dan penutup.

Lagu berjudul “Ai no Supreme” akan menjadi persembahan dari fhána sebagai lagu pembuka serial ini, sementara Super Chorogons menyanyikan “Maid With Dragons” sebagai lagu penutup.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S akan mulai mengudara pada tanggal 7 Juli 2021. Di Jepang, program anime yang satu ini akan tayang di berbagai saluran televisi seperti ABC TV, Tokyo MX, TV Aichi, dan BS11.

Tentang Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

anime kobayashi-san chi no maid dragon s

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon atau Miss Kobayashi’s Dragon Maid merupakan serial manga yang digarap oleh Coolkyousinnjya.

Serial ini pertama kali diterbitkan oleh Futabasha dalam majalah manga Monthly Action sejak Mei 2013 hingga sekarang. Saat ini, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon telah memiliki 10 volume tankobon.

Serial ini berkisah mengenai kehidupan sehari-hari Kobayashi, seorang wanita yang menjadi pegawai kantoran dan tergila-gila dengan maid, serta Tohru, seekor naga yang menjadi manusia dan membantu pekerjaan rumah Kobayashi sehari-hari sebagai pelayan. Kekocakan keseharian Kobayashi dan Tohru juga diramaikan dengan teman-teman mereka.

Sebelumnya, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon telah mendapat adaptasi serial anime pada tahun 2017 lalu. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S sendiri merupakan sekuel atau musim kedua dari serial ini.

Huruf “S” yang ada dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S memiliki arti “Super Supreme Second life Starts.”

Nawala Karsa NK Kurio