Pada Rabu (5/5), situs resmi untuk produksi serial anime Battle Game in 5 Seconds mengungkapkan sejumlah informasi terbaru terkait detail perilisan serial anime tersebut. Para staf produksi merilis sebuah teaser berupa video promosi dan key visual atau poster.

Baik video promosi dan situs resmi dari Battle Game in 5 Seconds juga mengumumkan sejumlah informasi lainnya. Informasi tersebut adalah para pengisi suara untuk para karakter utama, para staf utama, penyanyi lagu tema, dan tanggal rilis serial anime tersebut di berbagai televisi di Jepang.

Para pengisi suara yang terlibat

Melalui pengumuman di video promosi dan situs resmi, nama-nama pengisi suara untuk karakter utama dan karakter lainnya telah diumumkan. Pengisi suara Ayumu Murase akan menyuarakan karakter utama dalam serial Battle Game in 5 Seconds, Akira Shiroyanagi. Sementara itu, karakter Mion akan disuarakan oleh Mayumi Shintani.

Berikut adalah sejumlah nama pengisi suara lainnya yang bergabung dengan Murase dan Shintani dalam produksi serial anime yang satu ini.

  • Aimi sebagai Yuuri Amagake
  • Kazuya Nakai sebagai Madoka Kirisaki
  • Yuuichi Nakamura sebagai Shin Kumagiri
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Ringo Tatara
  • Akari Kito sebagai Yan

Sutradara dan staf

anime battle game in 5 seconds

Serial anime Battle Game in 5 Seconds disutradarai oleh Nobuyoshi Arai dan diproduksi di dua studio animasi, yaitu Synergy SP dan Vega Entertainment. Adapun detail terkait produksi serial anime ini adalah Shogakukan Shueisha Production dan Studio A-Cat akan menjadi produser, dengan Studio A-Cat yang juga menggarap animasi computer graphic (CG) dalam anime ini.

Para staf inti yang terlibat dalam produksi anime Battle Game in 5 Seconds antara lain Touko Machida sebagai penulis skrip, serta Tomokatsu Nagasaku dan Ikuo Yamakado dipercaya sebagai desainer karakter. Hadir pula Meigo Naito sebagai chief director.

Pengisi suara Akari Kito akan menyanyikan lagu opening atau pembuka serial Battle Game in 5 Seconds dengan judul “No Continue”. Di sisi lain, lagu ending atau penutup dari anime ini akan dibawakan oleh grup 15-sai to Seiko Oomori dengan judul “Makeibe Jikkyou Play” (“Let’s Stream a Playthrough of the Bad Ending”).

Serial anime Battle Game in 5 Seconds akan mulai mengudara pada 12 Juli 2021 pukul 24.00 (secara efektif, dimulai dari tanggal 13 Juli 2021 pukul 24.00 waktu setempat) di Tokyo MX dan BS11.

Tentang Battle Game in 5 Seconds

anime battle game in 5 seconds

Battle Game in 5 Seconds atau Deatte 5-byou de Battle merupakan sebuah serial manga yang ditulis oleh Saizo Harawata dan diilustrasikan oleh Miyako Kashiwa. Serial manga ini dipublikasikan melalui dua aplikasi, yaitu MangaONE dan Ura Sunday milik penerbit Shogakukan dari Agustus 2015. Hingga saat ini, Battle Game in 5 Seconds telah memiliki 16 volume tankobon.

Cerita dari serial ini berfokus pada petualangan Akira Shiroyanagi, seorang siswa SMA yang memiliki hobi bermain gim dan memakan konpeito (permen gula khas Jepang). Pada sebuah kesempatan, Akira menjadi terlibat dalam sebuah pertarungan kekuatan mental dari seorang gadis misterius bernama Mion.

Nawala Karsa NK Kurio